Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Banyak pasangan lelaki yang memiliki problema seksual terhadap rumah tangga yang dijalaninya. Lelaki seakan sangat rentan terhadap masalah-masalah di dalam rumah tangga. Tentu saja, hal ini akan berpengaruh langsung pada masalah seksual di dalam rumah tangga.

Lelaki kerap mengalami ketidakpuasan dalam masalah seksual. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor. Berikut ini, ada sejumlah faktor yang paling sering menjadi penyebab retaknya rumah tangga dan menjadi penyebab ketidakpuasan lelaki terhadap masalah seksual rumah tangga.

Terlalu cepat mengambil keputusan menikah
Ini bisa menyebabkan lelaki tak merasa siap menjalani lika-liku hidup berumahtangga. Lelaki menjadi belum matang terhadap masalah-masalah rumah tangga dan juga masalah seksual yang dihadapinya. Minat terhadap seks akan menurun, lalu rumah tangga akan goyah.

Belum mengenali sifat asli dan karakter calon istri sebelum menikah
Belum mengenal sifat dan karakter istri membuat suami kaget dan tak terbiasa. Pada akhirnya, hal ini sangat bisa menjadi penyebab terjadinya penurunan minat seksual terhadap istri.

Ikut campur peran orangtua sebagai pemilih pasangan hidup
Dengan campur tangan orangtua, lelaki tak bebas memilih pasangan hidup yang diinginkannya. Ini menjadi penyebab utama retaknya hubungan seksual pasangan di dalam rumah tangga.

Kurangnya informasi dan pengetahuan tentang masalah seksual rumah tangga
Ibaratnya, pasangan lelaki buta akan seluk beluk masalah seks. Dengan begitu, ia akan mengalami masalah seksual yang tak bisa ia hadapi. Akhirnya, akan membuat rumah tangganya menjadi hancur.

Ketertarikan pada pasangan hanya terbatas pada fisik semata
Ketertarikan pada fisik saja tak menjamin akan membuat hubungan seksual dalam rumah tangga akan berjalan baik. Pengaruh yang lain seperti sifat dan karakter istri, juga berpengaruh pada ketertarikan suami pada seks.

Sikap pasangan yang dominan dalam rumah tangga
Istri yang dominan membuat lelaki merasa terkekang dan tak bebas. Akhirnya ia akan mencari kepuasan di luar rumah. Ia menjadi sosok suami yang ingin mencari kepuasan di luar rumah.

Seringnya menerima sikap penolakan dari pasangan untuk urusan seksual
Yang satu ini menjadi masalah yang sangat berat. Bila lelaki menginginkan seks pada waktunya, dan tak terpenuhi, maka ia akan mencari kepuasan di tempat lain.

Sikap kaku pasangan/istri terhadap masalah seksual
Istri dituntut untuk lebih siap dan kreatif pada masalah seks jika ingin membuat pasangan lelakinya bertahan dalam rumah tangga. Menurut penelitian, lelaki sangat menyukai jika pasangannya tak bersikap kaku dalam masalah seksual.

Sikap kasar pasangan/istri yang kerap dimunculkan oleh istri
Sikap kasar akan membuat pasangan lelaki meninggalkannya istrinya. Ia akan mencari kelembutan pada perempuan lain di luar rumah.

Mengawali pernikahan dengan terburu-buru oleh nafsu birahi
Pernikahan yang hanya dibayangi oleh nafsu birahi belaka takkan bisa bertahan dengan baik. Pasangan lelaki hanya memandang masalah seksual pada saat ia memulai ikatan pernikahan. Hal yang satu ini membuat pasangan lelaki tak merasa nyaman terhadap masalah rumah tangga yang akan dihadapinya kelak.

Fantasi seksual lelaki yang tidak diperoleh atau sesuai dengan istri
Fantasi seksual yang berlebihan kerap menjadi pemicu ketidakpuasan lelaki terhadap istri. Pasangan lelaki merasa, pasangannya tak sesuai dengan apa yang menjadi fantasinya selama ini. Ini membuat hubungan rumah tangga berada diambang kehancuran.

Sikap ego dan libido yang terlalu tinggi dalam masalah seksual
Sikap egois dan libido tinggi soal seks juga menjadi salah satu penyebab timbulnya masalah seks dalam rumah tangga. Pasangan lelaki akan merasa selalu tak terpuaskan dalam masalah seksual. Ini menjadi salah satu pemicu lelaki mencari kepuasan seksual di luar rumah. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Breast Intercourse
  2. Lebih Sehat dan Segar! Bersetubuh Dini Hari
  3. Ternyata Rekaman Video ML Bukan Dilakukan Saat ML Pertama
  4. Menikmati Variasi Oral Seks
  5. Seputar Lesbianisme
  6. Latihan Beban, Seks Tambah OK?
  7. Jonah Cardeli Falcon, Pemilik Penis Terpanjang 34 Cm
  8. Pujasera Seks Bernama Makam Kembang Kuning
  9. 8 Trik Jitu Membuat Wanita Mabuk Kepayang
  10. Memudarnya Gairah Cinta