Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Ilmu pengobatan alamiah Cina menganggap kecantikan eksternal adalah cerminan dari kesehatan dan kesejahteraan internal. Pengobatan Cina biasanya juga membantu mengatasi jerawat dan masalah-masalah lainnya. Ada beberapa trik yang bisa anda lakukan agar penampilan anda lebih cantik dan menawan.

Agar mata terlihat cerah. Mata yang bersinar menunjukkan vitalitas dari pikiran anda. Sedangkan jika mata anda terlihat suram berkabut maka mencerminkan pikiran yang terganggu, lemah dan sering terjadi pada orang-orang yang memiliki masalah emosional yang mendalam. Anda bisa mengkonsumsi jamu atau makanan yang berkhasiat untuk mata. Makanan yang baik untuk mata adalah rapsberry yang dikeringkan dan hati hewan.

Kantong di bawah mata. Kondisi ini menunjukkan bahwa defisiensi sistem ginjal, aliran darah tidak lancar atau alergi. Solusinya adalah meningkatkan energi dan jangan bekerja terlalu berlebihan. Sebaiknya anda perbanyak olahraga, temukan penyebab alergi, hilangkan dan konsumsilah makanan anti allergenic black cohosh, walnut dan kerang.

Jerawat. Menurut pengobatan Cina kuno, jerawat terjadi karena anda terlalu banyak terkena panas sehingga wajah anda menjadi gunung berapi yang meluapkan panas. Untuk mengatasinya, sebaiknya anda coba makan kacang hijau dan rumput laut. Tetapi anda harus menghindari makanan pedas dan berminyak. Cobalah anda mengkonsumsi sayuran mentah yang sudah dicuci bersih.

Kulit kering. Coba anda lembabkan wajah anda dengan makanan seperti kedelai, bayam, asparagus, barley, rumput laut, apel, jeruk tangerine, pinenut, kesemek, kacang tanah, pir, madu, kerang dan remis. Gunakan salah satu makanan tersebut yang sudah dilumatkan lalu ditempelkan pada wajah anda sebagai masker.

Rambut yang memutih (uban). Dapat terjadi karena dua hal, yaitu karena sistem ginjal kekurangan energi dan darah anda panas. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya anda coba kedelai hitam dan kesemek yang sudah dikeringkan. Lalu anda lumatkan dan oleskan pada rambut anda. Sebaiknya anda lakukan hal ini pada malam hari agar menyerap di setiap helai rambut anda.

Penuaan dini. Defisiensi yang lain dari sistem ginjal maka anda bisa obati dengan walnut, bebek, ayam, ginseng dan ang co. Masukkan semua ramuan tersebut dalam sebuah panci, rebuslah hingga 15 menit lalu minumlah dua kali sehari. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Lipstik Untuk Bibir Warna Gelap
  2. Waspada, Kosmetik Bisa Menghambat Pekembangan Janin
  3. Manfaatkan Sisa Teh Anda
  4. Kulit Mulus & Awet Muda Berkat Serum
  5. Jangan Sepelekan Ritual Keramas
  6. Merawat Kulit? Yuk…
  7. Cara Langsing Permanen, Ikuti 5 Langkah Berikut
  8. Koreksi Kesalahan Alas Bedak, part 1
  9. Cara Menghilangkan Rambut Bercabang
  10. Segarkan Wajah Dengan Facial Care