Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Jika anda ingin tampil cantik yang sempurna maka anda jangan mengabaikan perawatan mata. Karena memang mata merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kecantikan. Meski riasan wajah anda sederhana tetapi anda tidak melakukan perawatan mata maka kedua mata anda tidak akan terlihat sempurna dan merusak penampilan anda.

Kulit seputar mata sangatlah peka karena lebih tipis daripada kulit bagian wajah lainnya sehingga tidak heran bila bagian inilah yang pertama kali menampakkan tanda penuaan seperti garis halus, kantung mata dan lingkaran gelap. Penuaan alami akan semakin terlihat jika anda sering mengeryitkan mata atau menggosok mata sehingga menimbulkan kerutan pada wajah anda. Ada beberapa faktor lain yang bisa merusak penampilan mata anda, sebaiknya anda simak langkah berikut ini.

Sinar matahari. Sinar UVA dari matahari membat kulit seputar mata jadi gelap sementara UVB membuat timbulnya kerutan. Untuk menghindarinya, sebaiknya anda gunakan pelembap mata yang mengandung tabir surya seperti Oriflame Time Prevent Eye Stick SPF 15.

Asap rokok. Sebenarnya asap rokok sama saja dengan asap knalpot yang merupakan polutan yang sarat radikal bebas sehingga mampu menghancurkan sel-sel kulit serta mempersempit aliran darah, hingga otomatis asupan gizi pun terhambat. Panas dari asap rokok juga akan membuat kulit kering. Untuk menghindarinya sebaiknya anda kenakan pelembab mata yang mengandung antioksidan agar melindungi anda dari radikal bebas. Rias mata sama pentingnya dengan rias bagian wajah lainnya, sebaiknya anda perhatikan beberapa hal berikut ini.

Eyeliner. Jika anda ingin memberi kesan mata terlihat segar maka anda bisa kenakan eyeliner putih pada bagian dalam kelopak mata bawah. Bila anda ingin memberi kesan mata yang lebih besar maka anda bisa memilih eyeliner hitam lalu oleskan pada garis kelopak atas dan bawah. Sebaiknya anda kenakan eyeliner cair untuk memberi kesan garis mata yang lebih tegas. Karena eyeliner cair relatif akan lebih sulit dioleskan daripada pensil karena memang dibutuhkan ketelitian.

Eyeshadow. Yang harus anda miliki adalah nuansa kecoklatan dari krem muda hingga coklat gelap. Anda bisa memilih nuansa muda seperti putih, krem, beige yang bisa dikenakan sebagai highlight pada bawah alis. Warna yang lebih gelap bisa anda gunakan pada kelopak mata. Bagi anda yang mengenakan kacamata minus maka anda bisa memilih warna yang alami seperti nuansa kecoklatan dalam tekstur matte sebagai penyeimbang riasan mata anda. Sedangkan bagi anda yang menggunakan lensa plus maka anda bisa mengenakan nuansa warna yang lebih tegas agar mata anda terlihat besar.

Maskara banyak tersedia dalam berbagai warna serta formula yang bisa anda pilih. Bentuknya pun sangat beragam dan memiliki fungsi yang bermacam-macam. Maskara yang panjang dan tipis memiliki fungsi untuk mengoleskan maskara pada setiap helai bulu mata. Untuk bulu mata atas sebaiknya oleskan maskara dengan cara menggulirkan tongkat maskara dari bagian bawah bulu mata hingga ke atas. Sebelumnya anda bisa menjepit bulu mata terlebih dahulu.

Untuk menyamarkan lingkaran gelap pada bawah mata, anda bisa mengenakan concealer. Jika kulit anda terang maka anda bisa memilih yang warnanya satu nada lebih terang dari warna kulit anda. Sedangkan untuk kulit sawo matang dan gelap maka anda bisa memilih yang warnanya hampir sama denganw arna alami kulit anda. Sebagai ganti concealer, anda bisa mengoleskan foundation pada bagian lingkaran gelap mata anda.

Bila anda ingin menyegarkan mata dengan cepat maka anda bisa mencoba gerakan akupresur, simak berikut ini. Yang harus anda persiapkan adalah duduk dengan santai, gosokkan kedua telapak tangan dan ujung jari anda sehingga terasa hangat lalu tempelkan pada mata untuk menghilangkan ketegangan otot mata. Anda bisa ulangi gerakan ini berulangkali. Gerakan pertama adalah menempelkan kedua ibu jari tangan pada sudut atas kelopak mata, dekat batang hidung. Tekanlah kedua ibu jari ke arah atas lalu ke arah tulang alis. Lakukan gerakan ini selama satu menit sambil anda menarik nafas dalam dan perlahan.

Gerakan kedua adalah menempatkan jari telunjuk pada pipi, sejajar dengan bola mata. Tekankan jari tengah di bawah tulang pipi lalu tekan kedua titik tersebut selama satu menit sambil bernapas dalam dan teratur. Gerakan terakhir adalah menekan jari tengah tangan kiri di bagian belakang kepala pada lekukannya lalu tekankan jari tengah kanan di antara kedua alis dan tekan denagn mantap. Pejamkan mata dan buat diri Anda sesantai mungkin sambil memusatkan pikiran pada titik diantara kedua alis itu. Bernapas teratur dan perlahan serta lakukan selama 2 menit. Selamat mencoba. twp

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Cara Langsing Permanen, Ikuti 5 Langkah Berikut
  2. Waxing Daerah “V” Anda, part 1
  3. Mewarnai Rambut yang Tepat
  4. 5 Hal Penting Pengaruhi Pertumbuhan Rambut Anda
  5. Atasi Masalah Usai Manikur
  6. Sehat dengan Hair Aroma Therapy
  7. Bersih-bersih Yuk…
  8. Penyebab Rambut Rontok dan Cara Mengatasinya
  9. 10 Tips OK Untuk Menurunkan Berat Badan
  10. Rambut Lebih Cepat Tumbuh