Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Kulit di sekitar mata merupakan bagian yang sensitif daripada dengan bagian kulit lainnya. Untuk kulit di sekitar mata yang halus ini dituntut melakukan perawatan khusus agar tetap sehat dan indah.

Untuk perawatan mata, para ahli dermatologi khusus menciptakan krim mata yang aman digunakan di daerah sekitar mata. Krim mata bertekstur sangat ringan dan diformulasikan khusus untuk kulit di sekitarĀ  mata.

Ada beberapa khasiat krim mata yang bisa anda dapatkan antara lain adalah meredakan mata lelah, mata tegang dan memberikan relaksasi pada mata. Menghilangkan bayangan kehitaman di sekitar mata dan mengurangi sembab. Dengan mengoleskan krim mata sebelum tidur, akan mencegah dan mengoreksi kerut di sekitar mata.

Krim mata juga memberikan kelembaban pada mata sehingga mata tampak cerah bersinar dan mengurangi tampilan garis-garis halus serta lingkaran hitam di bawah mata.

Sebelum anda menggunakan krim mata sebaiknya anda pelajari beberapa jenis krim mata. Untuk krim siang maka anda bisa oleskan pada siang hari. Kini tersedia krim mata yang mengandung sunscreen sehingga bisa melindungi daerah sekitar mata dari kerusakan sinar matahari. Untuk krim malam, biasanya dirancang khusus untuk membantu mencegah kerusakan lebih jauh dari kulit. Sedangkan krim yang tidak spesifik akan memberikan kelembaban pada sekitar mata. Setiap kali menggunakan krim mata untuk mencegah kekeringan, oleskan dengan ditepuk-tepuk sangat ringan dengan ujung jari manis atau kelingking. Jari ini menghasilkan tepukan yang ringan.

Cara tepat mengoleskan krim mata adalah saat mengoleskan krim mata, jangan menarik atau menggosok kulit di sekitar mata. Mulailah dari sudut dalam mata dan bergerak ke arah luar. Lakukan hal yang sama saat mengoleskan krim mata pada kelopak atas.

Pijatlah mata anda dengan ujung jari telunjuk dan jempol, cubit alis dari arah hidung ke arah luar. Lakukan pijatan ini untuk melepaskan ketegangan dan mata lelah, jadi anda bisa ulangi gerakan ini sebanyak 7(tujuh) kali.

Dengan jari kedua dan ketiga, usap sekeliling mata. Beri tekanan pada batang hidung dan pelipis tetapi jangan menarik kulit sekitar mata yang halus. Terakhir adalah dengan menghapus kelebihan krim mata. Semoga berhasil. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Merawat Mata yang Benar
  2. Ditemukan, Teknologi Terbaru Meluruskan Rambut
  3. Ritual Sederhana untuk Kaki Anda
  4. Cara Menghilangkan Rambut Bercabang
  5. Bulu mata Lentik Sempurna
  6. Pengupas Jerawat Alami
  7. 4 Make Up / Riasan Wania Bikin Pria Hilang Selera
  8. Lebih Seksi dengan Perona Pipi
  9. Inilah Alasan Perempuan Korea Terobsesi Operasi Plastik
  10. Rawat Mata Anda Agar Terlihat Lebih Muda