Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Bagi anda yang sering melalui hari yang melelahkan, tubuh anda pasti memerlukan perawatan untuk dimanjakan sebelum tidur malam. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anda tidak hanya pada siang hari saja tetapi juga pada malam hari. Saat anda beranjak tidur pada malam hari, tubuh akan beristirahat dan memulihkan tenaga secara otomatis. Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan agar mengendurkan otot-otot tubuh dan membantu proses recovery, simak berikut ini.

Mandi air hangat. Isilah bathtub dengan air hangat dan masukkan beberapa bunga lavender untuk membantu menenangkan serta mengendurkan otot-otot tubuh dan mengurangi ketegangan otot. Tambahkan tanaman camomile, skin sooter untuk membantu mengurangi rasa sakit di kulit dan pegal-pegal yang ada di seluruh tubuh anda. Mandi selama beberapa waktu dan biarkan tanaman tersebut mengendurkan otot tubuh dan pikiran anda.

Apabila anda ingin bangun pada pagi hari dengan kulit yang terasa segar dan alami maka anda bisa menggunakan self tanning lotion pada malam hari. Lakukan pengelupasan kulit kasar dengan menggunakan scrub dan moisturizer. Karena moisturizer mampu menyerap di kulit dan menyebarkan krim secara merata pada seluruh tubuh anda.

Bagian tubuh. Bagian tubuh yang paling rentan memperlihatkan tanda penuaan adalah tangan tapi seringkali diabaikan oleh kalangan perempuan. Cobalah anda beri tangan anda sebuah kehidupan baru dengan menggunakan krem tangan agar menyegarkan kulit serta memilihkan kesegaran yang hilang. Hal ini sangat penting pada perawatan tubuh di malam hari.

Pada saat anda tidur sebaiknya pastikan anda tidur dengan nyaman. Cobalah anda pasti bahwa leher anda disanggah dan bebas dari tekanan sepanjang malam. Yang penting, posisi leher anda berada dalam posisi yang nyaman saat tidur. Lakukan perawatan rambut sebelum tidur dan bebaskan dari ketegangan. Jangan mengikat rambut saat anda tidur karena rambut juga butuh istirahat setelah beraktivitas seharian dan terkena matahari.

Nyalakan lilin aromatik yang ringan di kamar tidur. Karena dengan menyalakan lilin aromatik maka akan membuat suasana tenang dan menenangkan. Yang perlu anda ingat adalah memadamkannya saat anda beranjak tidur. Biarkan alat penyegar udara beroperasi dikamar tidur untuk menjaga udara agar tetap lembab dan segar. Jangan berpikir hal yang berat dan rumit saat anda ingin tidur. Buatlah pikiran tenang dan ingatlah akan hal-hal yang indah, jangan biarkan pikiran rumit datang saat anda ingin tertidur di malam hari. Cobalah anda yakinkan pada diri anda bahwa saat anda bangun di pagi hari maka tubuh anda akan terasa segar dan bugar. Selamat mencoba. twp

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Pilih Maskara yang Tepat
  2. Kenali Cara Kerja Botox
  3. Tips Mendapatkan Bibir Sehat dan Cantik
  4. Pilih Creamy, Cair, Atau Padat?
  5. Perawatan dengan Wortel
  6. Nikmatnya Mandi Buah
  7. Rambut Lebih Sehat dan Indah
  8. Cara Ramping Ala Wanita Jepang
  9. Agar Kulit Kelihatan Lebih Muda Dan Bersih
  10. Inilah Produsen Produk Kecantikan, Gondol 10 Penghargaan