Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Banyak dari kita yang masih belum menyadari bahwa banyak keuntungan dari berhubungan seksual. Selain menambah kedekatan dengan pasangan, tubuh juga akan semakin sehat dengan dilakukannya hubungan seksual secara berkesinambungan.

Sering didengung-dengungkan oleh banyak seksolog bahwa hubungan seksual mampu membakar kalori dalam tubuh. Layaknya latihan fisik yang dilakukan orang hubungan seks juga bisa disetarakan dengan latihan jogging atau senam.

Ini disebabkan, gerakan pada saat berhubungan seksual mampu menghasilkan keringat yang tak sedikit. Sering pula dijumpai, orang merasa ngos-ngosan saat hubungan seks. Ini menandakan bahwa hubungan seks juga melibatkan energi tubuh. Seks tak bisa dipungkiri merupakan suatu bentuk latihan fisik.

“Aktivitas seksual merupakan bentuk latihan fisik,” ungkap Dr Michael Cirigliano, seorang ahli dari University of Pennsylvania School of Medicine. Dengan bercinta tiga kali dalam seminggu, kita mampu membakar kurang lebih 7.500 kalori dalam setahun, atau setara dengan jogging berjarak 75 Mil.

Dengan demikian, hubungan seksual bisa membuat tubuh semakin sehat. Namun, hal yang perlu diperhatikan adalah menjaga agar hubungan seksual dilakukan dengan sehat. Setia pada pasangan dan tidak sembarangan jajan merupakan salah satu cara membuat hubungan seksual yang sehat dan jauh dari penyakit menular seksual (PMS) yang berbahaya. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Keuntungan Khitan Pada Kaum Adam
  2. Jangan Lakukan 5 Ide Bercinta Berikut Ini! “Berbahaya” Untuk Anda
  3. Kamus Desahan Pria, Artikan Desahan Pria Di Ranjang
  4. Inilah Solusi Bercinta Dibulan Ramadhan
  5. Merasa Mr P Kecil?
  6. Saat Perempuan Orgasme
  7. Ejakulasi Ala Perempuan
  8. Inilah Persentase Lamanya Hubungan Sex
  9. Seperti Apa Sih Alat Kelamin Wanita Itu ?
  10. Bikin Ereksi Tapi Susah Orgasme, Efek Obat Berikut