Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Valentine Day telah tiba, percantiklah kuku anda dengan warna kuteks yang mempesona penampilan anda. Memang setiap manusia pasti memiliki bentuk kuku yang berbeda-beda tetapi anda bisa menciptakan kuku dan jari anda menjadi lentik.

Yang harus anda perhatikan adalah pemilihan pewarna kuku yang tepat. Intinya adalah sama seperti pada saat anda ingin mengenakan busana, warna kuteks dapat menyamarkan kekurangan juga menonjolkan kelebihan anda.

Untuk itu, anda harus teliti dan kenali bentuk kuku tangan anda sendiri. Agar jari tangan anda terlihat semakin lentik menarik sebaiknya anda sesuaikan warna kuteks yang cocok untuk tipe kuku anda. Simak berikut ini.

Bila bentuk kuku anda lebar maka sebaiknya anda hindari menggunakan kuteks warna-warna gelap seperti plum, merah tua ataupun coklat. Warna pink yang lembut paling cocok untuk menyamarkan bentuk kuku anda yang lebar.

Anda memiliki bentuk kuku panjang dan ramping, sebenarnya anda beruntung karena semua warna kuteks sesuai untuk anda. Tetapi akan lebih baik jika anda menggunakan kuteks warna matte beige yang akan menonjolkan kelebihan anda itu.

Jika anda memiliki bentuk kuku yang pendek maka hindarilah mengenakan kuteks warna-warna terang seperti oranye dan merah terang. Sebaiknya anda memilih kteks bernuansa kecoklatan yang dekat dengan warna kulit anda. Hal ini dilakukan agar kuku pendek anda menjadi terlihat lebih ramping.

Sebelum anda mengaplikasikan kuteks yang baru sebaiknya anda harus yakin bahwa kuku anda dalam keadaan benar-benar bersih. Karena kalau kuku anda kotor maka kuku cantik anda akan terlihat ada bintik-bintik kuning pada lapisan luarnya. Jadi bila anda tidak ingin hal tersebut terjadi sebaiknya anda bersihkan dulu atau anda bisa lakukan pedicure sendiri. Hope you enjoy valentine days…twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cantik dengan Rambut Berwarna
  2. 10 Perawatan Spa Teraneh
  3. Bibir Cerah dan Cantik
  4. Ceriakan Hari Dengan Warna Pastel
  5. Inilah Alasan Perempuan Korea Terobsesi Operasi Plastik
  6. Memilih, Menyemprot, dan Menyimpan Parfum
  7. Inilah Yang Harus Anda Ketahui Tentang Produk dan Bisnis Oriflame
  8. Tonjolkan Kaki Mulus Anda
  9. Pilih Masker Sesuai Jenis Kulit
  10. Rambut Rontok? Hindari Kerontokan Dengan 7 Cara Berikut