Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Jika kehidupan pernikahan anda dihadang oleh badai problematika seks, maka penting bagi anda mengetahui dan mengenali, aktifitas seksual apa yang diinginkan oleh pasangan hidup anda. Dengan tujuan, agar bisa bersama mewujudkan impian aktifitas seksual yang diinginkan.

Setiap orang memiliki gairah seksual yang berbeda-beda. Ada pasangan yang memiliki gairah seksual yang tinggi, namun ada juga memiliki gairah seksual yang rendah atau biasa saja. Untuk mengatasi gairah seksual agar tak surut, maka kenalilah kondisi pasangan anda. Karena, aktifitas seksual sangat nikmat jika dilakukan dengan rileks, bahagia, tidak dalam keadaan tertekan, kesal ataupun marah.

Umumnya, lelaki mengukur kejantanan dirinya dari kekuatan atau gairah seksnya. Itu sebabnya, banyak suami yang memandang bahwa seks adalah penting. Namun, jika kebutuhan seksnya tak terpenuhi, lelaki akan mengeluh sepanjang kehidupan pernikahannya. Bahkan, mereka kerap bertanya pada diri sendiri: Ada apa dengan pernikahanku? Dan banyak lagi sejumlah pertanyaan yang dapat membuatnya khawatir.

Menurut umumnya lelaki, terpenuhinya aktifitas seks dilihat dari tingkat keseringan melakukan hubungan seksual. Semakin sering, dianggap mampu memuaskan pasangannya. Jika anda melakukan hubungan seks sekali dalam tiga bulan, maka kehidupan seksual anda sedang bermasalah. Tapi, jika dilakukan empat, lima atau enam kali seminggu, ini dikatakan baik.

Berkurangnya hubungan seks menimbulkan kecemasan di kalangan lelaki. Lelaki itu memang umumnya mengendalikan ‘medan’ hubungan seks. Maka jika frekuensi seksual berkurang, mereka akan mulai ‘membunyikan alarm tanda bahaya’ dalam hubungan pernikahannya. Karena itulah, lelaki lebih sering merasa cemas jika hubungan seksual jarang dilakukan di dalam rumah tangga.

Untuk itu, bagi kaum perempuan yang telah menjalin hubungan pernikahan hendaknya memperhatikan masalah yang satu ini. Menurut penelitian, masalah seksual adalah salah satu pemicu terbesar retaknya hubungan rumah tangga. Maka, bicarakanlah masalah seksual anda dengan pasangan agar hubungan bisa berjalan harmonis. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Pendidikan Seks Tunda Hasrat Remaja
  2. Gaya Ciuman Berdasarkan Zodiak
  3. Inilah 7 Rahasia Wanita Saat Bercinta
  4. 7 Faktor Penentu Ukuran Payudara
  5. Jarang ML, Ukuran Mr. P Bisa Menciut
  6. Kenapa Perempuan Tidak Langsung Tidur Setelah ML?
  7. Penis Gak Perlu Panjang, Yang Penting Sampai
  8. 75 Juta Pria Asia Pelanggan Seks Komersial
  9. Yuk, Ketahui Penyebab Ejakulasi Dini Wanita!
  10. ngeSeks Teratur, Menstruasi Jadi Teratur