Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Rambut merupakan sebuah mahkota bagi setiap kaum perempuan dan kurang lebih 100.000 helai rambut tumbuh di kepala serta setiap helai tumbuh dalam waktu 2-6 tahun.

Suatu hal yang normal jika 50-100 helai rambut mengalami kerontokan setiap harinya. Bila rambut rontok maka rambut baru akan tumbuh kembali. Fungsi evolusioner dari rambut adalah melindungi kulit kepala dari sengatan matahari dan hawa dingin. Rambut yang sehat dan rapih akan mempengaruhi penampilan seseorang.

Tetapi bila rambut anda kaku dan susah diatur sebaiknya anda coba masker strawberry untuk melembutkan rambut anda tanpa menyebabkan efek samping. Hal ini dikarenakan keasaman dari buah strawberry mengandung formula yang bisa membuat rambut anda menjadi lebih lembut, halus dan mengkilap.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah melumatkan 8 buah strawberry lalu campurkan dengan 1 sendok makan mayonnaise. Setelah itu, cucilah rambut anda hingga bersih lalu balurkan campuran tersebut sambil anda pijat-pijat.

Langkah selanjutnya, setelah anda pijat-pijat sebaiknya anda tutup kepala anda dengan shower cap lalu dibungkus dengan handuk yang telah direndam dengan air hangat. Diamkan selama kurang lebih 30 menit agar meresap kedalam kulit kepala anda.

Terakhir, bilaslah dan cuci rambut anda hingga bersih. Sebaiknya anda keringkan rambut secara alami saja, jangan menggunakan hair dryer. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Lipstik Tentang Anda
  2. Kandungan Kimiawi untuk Kulit, part 1
  3. Gaya Riasan Berbeda
  4. Gunakan Pelembab Secara Tepat
  5. Relaksasi dengan Madu dan Susu
  6. 9 Kesalahan dalam Perawatan Kecantikan
  7. Cegah Salah Make-Up
  8. Cara Baru Oleskan Lipstik
  9. Ramping dengan Rias Wajah
  10. Mau Wangi? Beli Parfum Ini Satu Botol Rp 2 M, Termahal di Dunia