Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Setiap kaum perempuan pasti ingin memiliki rambut yang sehat dan mengembang. Tetapi rambut yang mengembang tergantung pada tiga hal yaitu model potongan rambut produk perawatan, kosmetik yang digunakan dan cara menatanya. Jika anda ingin mendapatkan rambut yang lebih mengembang sebaiknya anda ikuti langkah berikut ini.

Yang pertama adalah potongan rambut. Anda bisa memilih model rambut trap yang akan membuat rambut anda terlihat lebih bervolume. Semakin banyak trap yang anda tampilkan maka semakin mengembang pula rambut anda dan trap bisa mengurangi berat rambut pada bagian bawah rambut anda. Tapi sebaiknya anda konsultasikan kepada penata rambut anda untuk mendapatkan model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah anda.

Gunakan produk kosmetik rambut sesedikit mungkin seperti styling cream dan lotion mengandung pelembab yang cukup berat sehingga rambut akan cenderung lepek. Sebagai gantinya, anda bisa gunakan gel atau spray yang diformulasikan khusus untuk menambah volume rambut yang memiliki kandungan root lifter atau volumizing.

Apabila anda ingin mengenakan gel atau spray sebaiknya saat rambut masih lembab tapi tidak terlalu basah. Konsentrasikan pemakaian pada akar rambut. Jika bagian rambut yang akan anda beri gel ternyata kering maka anda bisa berikan sedikit kondisioner tanpa bilas.

Memang tidak ada gunanya produk untuk mengembangkan rambut tanpa anda mengetahui bagaimana cara mengeringkan rambut yang tepat. Cobalah anda angkat kepala sedikit ke belakang dan arahkan pengering rambut ke akar rambut. Panasnya akan mengaktifkan dan menempelkan produk pengembang di area yang tepat. Setelah seluruh pangkal rambut kering maka keringkan sisa rambut dengan kepala tegak seperti biasa.

Cobalah anda mencoba model rambut sasak agar rambut terlihat mengembang. Caranya cukup mudah, setelah anda selesai mengeringkan rambut, ambillah sisi atas dengan gigi rapat dan sasak pada bagian pangkalnya sebanyak yang anda butuhkan. Lalu rapikan rambut dan semprot dengan menggunakan hairspray. Semoga bermanfaat. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Puasa Membuat Wanita Semakin Cantik
  2. Kulit Mulus Bebas Jerawat
  3. Persiapan Pra Nikah
  4. Mengenal Apa itu Jerawat
  5. Tips Tampil Seksi Tanpa Mengumbar Seksualitas
  6. Cantik dengan Foundation
  7. Sedot Lemak Biar Seksi
  8. Posisi Tidur Pengaruhi Kecantikan
  9. Perawatan Kulit Secara Tepat
  10. Makanan Pemicu Timbulnya Jerawat