Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Biasanya lelaki senang melihat perempuan berrambut panjang dan bagi perempuan memiliki hal ini membutuhkan perjuangan. Karena proses perawatan rambut panjang cukup rumit juga dan masalah yang sering dialami adalah ujung rambut yang pecah-pecah.

Hal ini membuat kaum perempuan lebih memilih potongan rambut yang pendek. Tetapi hal ini bukanlah masalah yang tidak bisa diatasi, yang harus anda ketahui adalah penyebabnya sehingga anda bisa segera mengatasinya. Jadi, ada baiknya jika anda simak penyebab dan cara mengatasinya di bawah ini.

Pada pertumbuhan rambut, minyak yang dihasilkan oleh kelenjar minyak di bawah kulit kepala, tidak sampai ke ujung rambut sehingga ujung rambut menjadi lebih kering dan rapuh dibandingkan bagian tengah batang atau akar rambut.

Jika anda melakukan pewarnaan rambut dan menggunakan shampo yang tidak sesuai dengan kondisi rambut. Atau anda menyikat rambut dengan sisir yang kualitasnya tidak mendukung rambut anda. Hal ini akan menyebabkan kerusakan pada rambut anda.

Untuk perawatan. Memotong rambut bukanlah cara yang disukai kaum perempuan, apalagi jika anda sedang memanjangkan rambut. Tetapi jika hal ini tidak dilakukan maka kerusakan rambut semakin memanjang dan bagian rambut yang harus dipotong semakin panjang.

Lakukan perawatan dengan conditioner atau cream. Perawatan dengan cara ini bisa anda lakukan seminggu sekali. Apalagi jila rambut anda rapuh dan cenderung pecah karena hair dryer atau akibat proses pelurusan dan pengeritingan.

Atau anda lakukan trim secara rutin rambut anda setiap 8 hingga 12 minggu. Jika rambut anda panjang maka anda bisa lakukan 6 minggu sekali. Tetapi jika rambut anda pendek maka potong bagian ujung rambut yang pecah-pecah dengan model layer.

Model ini bisa menghilangkan rambut yang pecah-pecah tanpa anda harus kehilangan sebagian besar rambut. Anda juga harus menghindari terlalu sering mengeringkan dengan haid dryer, menyikat atau menyisir rambut. Gunakan juga sikat rambut atau sisir rambut yang berkualitas bagus. Janganlah pakai sisir yang sudah hilang beberapa gigi-giginya.

Saat anda menyisir rambut sebaiknya ikuti tehnik berikut ini agar rambut anda terlihat lebih sehat. Yang pertama adalah menggunakan sisir sikat yang memiliki bantalan bulat di ujungnya. Bantalan ini akan memberi rangsangan agar rambut tumbuh sehat.

Menyisir rambut tidak hanya menyingkirkan debu dan merapikan saja tetapi juga membantu menyebarkan kandungan minyak yang rambut anda butuhkan. Ada baiknya, sebelum anda keramas sebaiknya sisirlah rambut terlebih dahulu agar membuat rambut anda lebih mudah diatur dan tidak kusut.

Gunakan sisir bergigi jarang saat rambut basah. Bila anda ingin rambut lebih halus dan lembut maka anda bisa gunakan sisir sikat yang besar. Setelah anda selesai menyisir sebaiknya selalu bersihkan sisir sikat anda. Selamat mencoba. twp

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Bersihkan Wajah Secara Tepat
  2. Ternyata ASI, Ampuh Hilangkan Jerawat
  3. Tiga Nuansa Pesta Malam
  4. Mau Langsing? Hipnotis Aja
  5. Natural nan Simpel
  6. Trend Perona Pipi Warna Tua
  7. Perawatan Tepat Kulit Sensitif
  8. Mewarnai Rambut Sendiri di Rumah
  9. Makanan Pemicu Timbulnya Jerawat
  10. 12 Fakta Penting Tentang Silikon