Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Alis yang terbentuk rapi alami akan memperkuat karakter wajah seseorang bahkan semakin memancarkan kecantikan wajahnya. Untuk merapikan alis sendiri memang bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Karena takut hasilnya gagal dan rasa sakit saat mencabut alis bersama akar-akarnya akan membuat anda meringis. Untuk itu, sebelum anda melakukan pencabutan sebaiknya anda ikuti trik berikut ini agar alis anda menjadi rapi.

Yang pertama adalah bersihkan kulit antara alis dan mata dengan toner agar minyak terbuang dari area kulit tersebut. Pastikan anda berada di ruangan yang memiliki ventilasi baik sehingga produk yang menguap tidak membuat mata anda menjadi teriritasi. Lakukan pencabutan pada malam hari sebelum waktu tidur agar bekas kemerahan akibat pencabutan bisa hilang selama anda tidur.

Oleskan bubuk translusen dengan sikat alis (dapat anda beli di apotik) pada alis untuk menonjolkan rambut alis yang tipis. Gunakan pinset (tweezers) dengan ujung yang miring untuk memudahkan anda menjangkau rambut alis yang masih pendek dan halus.

Janganlah anda mencabut bulu alis yang ada di bagian atas tetapi bagian dalam saja. Cabut alis helai demi helai hingga ke akarnya sesuai arah tumbuhnya bulu alis anda. Untuk menahan alis yang kasar tetap ditempatnya sebaiknya anda semprot sikat gigi dengan hairspray lalu ke alis anda. Dengan begitu anda mudah menjangkaunya.

Untuk mempertegas bentuk alis mata sebaiknya pilihlah pensil alis yang warnanya sama dengan warna rambut anda. Baurkan warnanya dengn menggunakan sikat. Jika anda ingin menjaga kerapihannya sebaiknya anda gunakan gel rambut yang kemudin disikat secara perlahan.

Jika anda mengenakan contact lens sebaiknya anda lepaskan terlebih dahulu untuk menghindari iritasi pada mata. Nah, sekarang anda sudah mengetahui bagaimana mencabut alis kan? Selamat mencoba deh. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Agar Kulit Kelihatan Lebih Muda Dan Bersih
  2. Cara Alamiah Atasi Bau Mulut
  3. Save Your Skin…Man
  4. Hilangkan Komedo dengan Putih Telur
  5. Glamor Saat Pesta Kantor
  6. Produk Pemutih Bahaya Gak Ya…?
  7. Percantik Kuku Dengan Nail Art
  8. Waspadai 5 Produk Kecantikan Berikut, Bagi Ibu Hamil
  9. Kloning Folikel Rambut, Bisa Atasi Kebotakan
  10. Ciptakan Riasan Natural