Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Mungkin anda setiap hari berdandan tapi belum tentu anda berpikir apakah peralatan make up anda masih baik untuk digunakan. Sayangnya, make up anda tidaklah seperti makanan kaleng yang bisa anda lihat tanggal expired-nya.

Bahkan bila anda tidak terlalu memperhatikan higienisnya dan bukan tidak mungkin bedak, maskara atau peralatan lainnya sudah terkontaminasi bakteri lebih parah dari yang seharusnya. Anda harus bisa mengantisipasi agar peralatan kosmetik anda terhindar dari bakteri dan sebaiknya anda mulai melakukan hal-hal berikut.

Kebersihan dasar jangan pernah anda abaikan. Cuci muka dan tangan anda sebelum mulai berdandan. Jangan masukkan tangan anda ke dalam botol. Lebih baik tuangkan sedikit ke telapak tangan anda atau langsung ke atas spons. Sebaiknya jangan meminjamkan peralatan make up anda seperti spons,kuas dan lain-lain kepada orang lain.

Tutuplah alat make up anda dan pastikan tetap tertutup rapat apalagi saat anda tidak menggunakan alat-alat tersebut. Bila warna make up berubah atau mulai berbau, berarti sudah saatnya untuk anda buang. Jangan gunakan air ludah untuk membasahi spon anda atau peralatan lainnya. Jika tekstur make up juga sudah berubah dari aslinya berarti bahan pengawet di dalamnya sudah mulai tidak bekerja.

Jadi mulailah anda memperhatikan keadaan alat make up anda. Bila kebersihan terjamin maka otomatis kecantikan kulit juga akan terjaga. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Rambut Lebih Cepat Tumbuh
  2. Lebih Seksi dengan Perona Pipi
  3. Cara Langsing Permanen, Ikuti 5 Langkah Berikut
  4. Perut Langsing? Yuk…
  5. Jangan Sepelekan Ritual Keramas
  6. Inilah 5 Tips Agar Terhindar dari Bahaya Beras Mengandung Arsenik
  7. Treatment Percantik Leher
  8. Pilah-Pilih Lensa Kontak
  9. Cegah & Usir Stretch Mark dengan Perawatan di Rumah
  10. Serum Fibroblast, Hilangkan Kantung Mata & Smile Line