Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bila liburan nanti anda berencana untuk pergi ke pantai bersama keluarga maka ada baiknya anda simak perawatan rambut berikut ini. Udara di pesisir pantai memang terkenal panas tetapi bila anda gemar berenang di laut memberi dampak buruk untuk penampilan rambut anda. C. Memang air asin menjadikan helai rambut lebih kering dan kutikula rambut terbuka sehingga rambut pecah-pecah. Tapi bagaimana mengatasi ya ?

Sebaiknya anda sisir rambut anda dengan sikat berbulu halus dari bahan sintetis. Setelah itu anda bisa membubuhi rambut anda dengan ‘light hair oil’ mulai sekitar 2 cm dari pangkal rambut hingga ujung.

Sebenarnya tidak hanya air laut saja yang bermasalah bagi rambut tetapi air kolam renang pun yang mengandung klorin memberi pengaruh pada rambut. Hal ini disebabkan kekuatan rambut berkurang sehingga setiap helai rambut menjadi lebih empuk dan rapuh. Untuk menghindarinya, ada baiknya sebelum anda masuk ke dalam kolam renang, basahi terlebih dahulu rambut anda dengan air biasa.

Keramaslah segera setelah selesai berenang dan hindari pemakaian shampo 2 in 1 karena yang anda butuhkan adalah shampo yang terpisah sehingga anda bisa menggunakan heavy conditioner. Have some fun and be happy…twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tidur Mampu Melangsingkan Tubuh
  2. Waxing Daerah “V” Anda, part 2
  3. Tiga Nuansa Pesta Malam
  4. Perawatan dengan Susu
  5. Remajakan Kulit dengan Uap Panas, part 1
  6. Cara Cerdas Atasi Kantung Mata
  7. 4 Hal Berikut Akan Membuat Anda Lebih Seksi
  8. Cegah Salah Make-Up
  9. Atat penumbuh rambut dengan teknologi laser
  10. Gaya Riasan Berbeda