Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Waktu tidak dapat anda hentikan karena terus berjalan seperti juga usia anda yang terus bergulir. Konsekuensi bertambahnya usia anda, kulitpun tidak lagi prima seperti saat remaja. Lalu bagaimana anda bisa mempertahankan keindahan kulit ?

Memang anda selalu merawat wajah dengan beberapa produk dasar seperti pembersih, penyegar dan pelembab. Tetapi memakai produk yang bersifat memberi nutrisi dan proteksi atau produk SPF pada kulit juga penting. Cara lain yang termudah adalah dengan memperhatikan gaya hidup anda.

Janganlah merokok atau hentikan kebiasaan tersebut jika hal ini telah menjadi hobi anda. Karena merokok akan membuat peredaran darah tidak dapat mencapai epidermis. Sehingga nutrisi bagi kulit pun tidak mencapai sasaran. Kebiasaan menghisap rokok juga memicu terjadinya kerutan di sekitar bibir. Hasil riset juga membuktikan bahwa kerutan pada bibir para perokok 5 kali lebih banyak dibanding mereka yang tidak merokok.

Lalu anda juga harus memakan buah-buahan dan sayuran berwarna yang banyak mengandung antioksidan dan omega 3 fatty acids. Karena akan sangat membantu melindungi kulit anda dari kerusakan akibat hadirnya radikal bebas.

Ada baiknya anda jangan tidur tengkurap karena wajah yang setiap hari berbenturan dengan bantal akan terlihat lebih kendur dibanding mereka yang tidur telentang. Jadi cobalah rubah posisi tidur anda.

Bersihkan gigi anda yang berwarna oleh stain maupun karang karena akan memberikan kesan kusam pada kulit anda. Ada baiknya anda pergi ke dokter gigi untuk membersihkan gigi agar terbebas dari karang gigi dan memutihkan gigi. Bila gigi anda bersih maka kulit wajah anda pun ikut terlihat lebih berseri. p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tampil Nude Sesuai Warna Kulit
  2. Waxing Daerah “V” Anda, part 1
  3. Lebih Segar dan Seksi
  4. Pudarkan Keriput Wajah, part 2
  5. Ritual Sederhana Mandi Susu
  6. Wajah Cantik dengan Cara Alami
  7. Jerat Jerawat dengan Aromaterapi
  8. Rambut Juga Perlu Liburan
  9. Parfum Berdasarkan Kategorinya
  10. Bersihkan Kulit Kering dengan Tepat