Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Cobalah anda kenakan riasan berkilau yang terkesan glamour yang diaplikasikan untuk gaya dekoratif atau fantasi pada saat hari Ibu nanti. Anda bisa mengambil inspirasi glitter untuk menciptakan efek yang berbeda dalam sentuhan yang lebih modern dan ringan. Konsentrasikan riasan ini hanya di daerah mata lalu baurkan dengan perona yang sesuai untuk menonjolkan karakter.

Anda jangan takut bereksperimen dengan riasan ber-glitter untuk siang hari asalkan berwarna terang dan soft. Sedangkan untuk malam hari maka anda dapat ciptakan kesan dramatis dengan menggunakan scotch tape atau selotip mata yang berkilau dan eye shadow glitter atau payet yang ditempelkan di sekitar mata.

Bila anda ingin terlihat lebih segar pada siang hari maka anda bisa beri kesan lebih kuat dengan mengoleskan glitter warna terang pada kelopak mata yang telah dialasi perona berwarna putih. Bubuhkan perona mata ber-glitter pada area mata yang disapukan samar-samar di atas kelopak dan bawah mata sehingga efek kilau muncul tanpa terlihat berlebihan.

Tetapi jika anda ingin bersensasi di malam hari maka anda bisa variasikan peletakkan payet di bawah alis atau tepat pada kelopaknya lalu baurkan dengan perona mata dalam satu warna. Biarkan warna hijau tampil tunggal dengan bauran perona berwarna senada kulit. Beri tempelan payet berkilau pada sudut mata yang telah diberi scotch tape putih dan bingkai mata dengan perona warna putih. Scotch tape warna biru dibaurkan dengan perona berwarna cokelat netral pada kelopak lalu anda pertegas dengan highlight berwarna biru keperakan.

Untuk mendapatkan tampilan yang sempurna maka anda bisa padukan riasan dengan tata rambut dan busana yang sesuai. Agar glitter menempel dengan baik pastikan kondisi wajah benar-benar bersih sebelum diaplikasikan. Jangan menempelkan kembali glitter bila wajah anda mulai berminyak. Gaya riasan ini tidak disarankan bagi yang memiliki kulit wajah sangat berminyak karena akan terlihat “kotor”. Siapkan lem khusus make up untuk menempelkan payet ke wajah. Selamat mencoba…twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Perawatan Kulit Sensitif
  2. Cantik Saat Valentine Days
  3. Bright and Shine with Glitter
  4. Memilih Parfum yang Baik dan Benar
  5. Rambut Sehat Setelah Smoothing
  6. Inilah 5 Tips Agar Terhindar dari Bahaya Beras Mengandung Arsenik
  7. Tips Langsing : Makanlah Setiap 4 Jam
  8. Make Up Retro Glamour
  9. Siasati Bibir Sesuai Kondisi
  10. Anggur Atasi Kerut