Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Riasan bukan berarti sekadar mengoleskan perona ke wajah. Sebelum anda mulai mendandani wajah sebaiknya anda kenali dulu warna kulit, bentuk wajah dan kepribadian anda. Setelah itu anda baru aplikasikan gaya riasan yang anda diinginkan. Untuk itu, anda harus mencoba berkali-kali agar mendapatkan hasil riasan yang maksimal. Simak trik berikut ini agar riasan anda sesuai dengan karakter anda.

Jika anda memiliki karakter wajah yang Dingin, biasanya bercirikan tatapan mata yang kuat dan hampir tidak ada ekspresi. Hal ini menjadi ciri khas dari perempuan yang dingin tetapi juga menjadi kekuatan dan daya tariknya. Warna riasan yang cocok untuk perempuan adalah mengenakan warna-warna kuat atau terang tetapi menyejukkan seperti toska, biru atau hijau. Anda bisa gunakan perona yang doff lalu baurkan dengan bronze powder agar memberi tampilan dingin dan eksotis. Penekanan riasan mata yang kuat akan menonjolkan karakter dingin. Agar gaya riasan tepat maka anda bisa oleskan smokey eyes yang membingkai mata. Kenakan juga perona pipi kecoklatan untuk memperkuat kesan yang anda inginkan. Kombinasikan dengan lipstik yang berwarna netral agar lebih menarik.

Karakter wajah Lembut memiliki bentuk wajah yang hampir tanpa potongan yang tajam dan pancaran matanya teduh dengan tulang pipi yang tidak terlalu tinggi. Bila anda memiliki warna kulit sawo matang maka anda bisa memilih perona mata berwarna netral seperti coklat atau jingga. Sedangkan untuk kulit yang lebih terang maka anda bisa mengenakan perona mata berwarna pastel seperti pink terang atau peach. Anda bisa tambahkan glitter berwarna muda untuk gaya yang lebih menggoda. Penekanan riasan dengan mengoleskan tipis perona pada kelopak mata yang dibaurkan dengan highlight bernuansa lebih terang pada area pelipis. Untuk memberi kesan lebih lembut maka anda bisa oleskan perona pipi warna pink yang di baurkan dengan warna jingga. Kenakan lipstik berwarna nude yang berlapis lip shine dengan mengikuti bentuk bibir tanpa menggunakan lipliner agar terkesan lebih natural.

Bila anda memiliki karakter wajah Kuat, biasanya bentuk wajah anda serba tajam dengan tulang pipi yang tinggi, pancaran mata yang kuat dan alis anda lebat atau bentuk bibir anda sensual. Riasan wajah yang cocok untuk karakter ini adalah warna keemasan atau warna perkat seperti merah maron. Anda bisa kenakan lipstik doff dengan warna gelap atau netral. Penekanan riasan dapat anda konsentrasikan pada area mata dengan memberikan perona yang dibaurkan dengan highlight secara tipis. Anda bisa pertegas karakter anda dengan eyeliner pada sudut mata. Agar tidak menjadi lebih kuat maka anda bisa oleskan perona secara tipis dan oleskan lipstik dengan warna yang anda inginkan. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Lebih Segar dan Seksi
  2. Tiga Nuansa Pesta Malam
  3. Koreksi Kesalahan Make up Mata
  4. Inilah Resiko Memakai Bulu Mata Palsu
  5. Bibir Cerah dan Cantik
  6. Langkah Praktis Gunakan Eye Liner
  7. Rambut Rontok? Jangan Dong…
  8. Cara Menghilangkan Stretch Mark
  9. Kuku Cantik dan Gaya