Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Seorang guru bernama Hideto Tomabechi di Jepang mengklaim telah menemukan ring tone atau nada panggil di telepon selular atau ponsel yang dapat membantu memperbesar payudara perempuan. Bahkan untuk minggu pertama ini saja, Tomabechi telah mendaftarkan 10 ribu ring tone yang dapat di-download dan dipergunakan.

Tomabechi yang dulu terkenal sebagai anggota sukarelawan pembantu anggota sekte AUM Shinrikyo untuk kembali hidup normal, mengatakan bahwa ring tone ‘dapat membuat tubuh dan otak bekerja serta bergerak tanpa anda sadari’.

Ia juga menyebutkan bahwa untuk memperbesar payudara dapat digunakan sebuah energi positif semacam ‘positif brainwashing’ dan disebutnya juga ini diambil dari sistem mengajarnya selama ini. Yakni kekuatan pada ilmu pengetahuan yang kognitif.

Satu dari pemakai metode dan alat Tomabechi yang sukses mengatakan pada media di Jepang. Dengan mendengarkan nada panggil tersebebut maka selama seminggu, membuktikan bahwa lingkar payudaranya bertambah ukuran dari 34 menjadi 35 inchi. Hal ini sangat mengaggumkan.

Selanjutnya, Tomabechi mengatakan sekarang rencananya adalah menghasilkan nada panggil atau ring tone lainnya untuk menghentikan kebiasaan merokok, mengobati kebotakan dan menarik perhatian lawan jenis.

Jadi apakah anda tertarik untuk memiliki ring tone tersebut ? p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Hampir Tidak Ada Negara Bebas HIV/AIDS
  2. Inilah 10 Mitos dan Fakta Tentang Kanker Payudara
  3. Apa Itu Penyakit SARS?
  4. Inilah Rahasia Dibalik Tubuh Indah Seorang Wanita
  5. 8 Cara Berhenti Merokok
  6. Khasiat Olive Oil
  7. Amanakah Makanan dan Minuman dalam Kemasan ?
  8. Joging Hindari Risiko Kanker
  9. Inilah Alasan Kenapa Setelah Menikah Bertambah Gemuk
  10. Cara Alami Atasi Sakit Perut