Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Jika anda memiliki bibir atas yang lebih tebal maka anda bisa kenakan lip liner agar bibir anda terlihat lebih kecil. Jangan lupa anda juga mengoleskan lip-liner pada bagian bibir bawah. Sementara bila anda memiliki bibir tipis maka anda bisa gunakan lip-liner melebihi garis yang sudah ada.

Untuk perawatan bibir secara umum atau normal sebaiknya anda gunakan lip balm supaya tidak pecah-pecah. Sementara bila bibir pecah-pecah yang mungkin disebabkan karena lipstik tidak cocok sebaiknya anda kenakan lip balm dengan vitamin E untuk meremajakan kulit.

Bibir anda tipis sebaiknya anda kenakan warna soft seperti pink, peach dan lain-lain. Sebaliknya bila tebal, tidak ada salahnya jika anda mencoba lipstik berwarna merah merekah.

Ada baiknya anda membuat perbedaan dalam mengenakan warna lipstik untuk aktivitas pagi dan malam hari. Untuk pagi hari sebaiknya anda kenakan lipstik bernuansa muda. Sedangkan di malam hari lebih cocok menggunakan warna-warna tua. Lipstik yang berkesan matte dan creamy atau berkesan tipis dan transparan akan sangat cocok dikenakan pada pagi hari. Sedangkan lipstik dengan hasil akhir shine dan glossy akan sangat cocok dikenakan untuk malam hari atau saat menghadiri pesta-pesta khusus. Tapi anda baiknya jika sesekali anda mencoba bereksperimen.

Campurkan warna koleksi lipstik anda sehingga anda mendapatkan warna yang paling sesuai dengan kepribadian anda. Caranya cukup dengan mengoleskan warna-warna lipstik tersebut dengan kuas ke bibir anda. Selamat mencoba. twp

Agar lipstik yang anda kenakan tetap awet sebaiknya anda kenakan foundation. Jika anda ingin tampilan bibir anda terlihat sensual maka anda bisa kenakan lipgloss. Jangan lupa anda kenakan juga lip liner untuk merapikan bentuk bibir sehingga terlihat lebih seksi.

Cobalah anda kenakan warna lipstik yang paling mendekati warna alami bibir dan kulit anda. Bila anda memiliki kulit wajah bernuansa gelap sebaiknya anda pilih lipstik berwarna plum, wine atau merah menyala. Bagi anda yang memiliki kulit putih atau pucat sebaiknya anda pilih warna lipstik bernuansa pink atau orange. Sedangkan bagi anda yang memiliki kulit terang sebaiknya anda pilih lipstik bernuansa kecoklatan. Have a nice day. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Lebih Bergaya dengan Tata Rambut
  2. Cantik dengan Limph Drainage
  3. Kilau Sepatu Anda
  4. Sunblock Pelindung Sinar Ultraviolet
  5. Siasati Bibir Sesuai Kondisi
  6. Rawat Batik Anda
  7. Mencukur yang Benar
  8. Kuku Cantik dan Gaya
  9. Samarkan Kantong Mata
  10. Bersahabat dengan Vitamin E