Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Daerah tubuh yang paling bereaksi saat mengalami kegemukan, tidak semua perempuan memiliki efek yang sama. Ada yang mengalami kegemukan pada bagian lengan atas, ke bagian pipi yang membengkak atau perut yang langsung membuncit. Jika hal ini terjadi, anda tidak perlu panik karena pasti ada solusinya.

Yang penting adalah bagaimana anda menyamarkan wajah yang terkena imbas kegemukan karena area itulah yang akan dilihat oleh orang saat pertama kali. Untuk itu, ada baiknya jika anda mengikuti trik bagaimana menutupi pipi tembab agar penampilan anda semakin cantik dan menawan.

Sebaiknya anda hindari penggunaan blush on warna merah pada apel pipi anda karena akan membuat pipi tembab anda semakin terlihat ‘bulat’. Anda bisa gunakan highlighter warna bronze atau silver untuk memberikan efek tulang pipi yang tinggi.

Oleskan eyeshadow warna tanah pada kelopak mata anda untuk menciptakan wajah yang segar. Anda juga harus menghindari yang warna terlalu mencolok seperti biru atau putih karena akan membuat mata anda terlihat seperti orang pesakitan.

Untuk lipstik sebaiknya anda memilih warna yang tone down agar tetap memberikan warna pada bibir anda. Seperti warna lipstik taupe atau pink yang senada dengan warna bibir anda.

Hal penting yang harus anda ingat adalah jangan kenakan riasan yang berkesan pucat karena akan memperjelas bentuk pipi yang tembam. Bila perlu kenakan bedak yang warnanya setingkat lebih gelap. Tetapi sebaiknya anda jangan biarkan berat badan mempengaruhi wajah cantik anda dan anda juga harus menstabilkan kembali angka timbangan anda. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Seputar Masalah Kulit Mata
  2. Atasi Tumit Pecah dengan Bawang Putih
  3. Jangan Sepelekan Ritual Keramas
  4. Mau Tampil Cantik & Gaya Saat Liburan?
  5. Mewarnai Rambut Sendiri di Rumah
  6. Mau Wangi? Beli Parfum Ini Satu Botol Rp 2 M, Termahal di Dunia
  7. Menjaga Kehalusan dan Kelembutan Kulit Di Area Sensitif (Bibir, Wajah, Dll)
  8. Lebih Segar dan Seksi
  9. Rambut Rontok? Jangan Dong…
  10. Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung