Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Tidak selamanya hubungan seks bisa selalu menggairahkan dalam kehidupan pasangan suami istri. Apalagi, jika hubungan telah dijalani sekian lamanya. Waktu yang tersedia untuk berduaan pun terkadang cukup sempit, mengingat lingkungan rumah kehadiran anggota keluarga yang lain seperti anak dan juga anggota keluarga lainnya.

Jangan heran, jika untuk bersama berdua saja sulit, bagaimana hubungan seks bisa berjalan baik. Kalau sudah begini, hubungan seks pun biasanya hanya dijadikan sebagai kewajiban semata. Menilik kondisi ini, agaknya setiap pasangan harus mencari jalan keluar alternative, untuk membuat waktu berdua sekedar membangkitkan kembali gairah yang pernah memudar.

Para seksolog menganjurkan kepada kita untuk mengatasi dengan cepat gairah seks yang menurun. Bisa dengan menyediakan waktu khusus untuk berduaan, jikalau waktu semakin sempit, mengingat kesibukan sehari-hari yang semakin padat. Psikolog dan penulis buku Couple Power Therapy, Phyllis Kock Sheras, memberi saran agar dalam sehari, usahakan waktu bisa disisihkan untuk berduaan.

“Amat penting bagi pasangan untuk punya waktu berdua saja agar tetap terhubung sebagai pasangan yang harmonis,” ujar Phyllis Kock Sheras. Untuk itulah, jadwalkan waktu berdua saja semalam jika waktu memang padat setiap harinya. Ini sangat penting untuk kelangsungan gairah berdua. Jangan pernah mengangap remeh urusan yang satu ini. Kalau memang tak bisa di rumah, anda bisa mencoba di luar rumah seperti hotel. Berkencanlah seolah-olah anda belum lama membina hubungan. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Mikroskop khusus untuk melihat “kekuatan” sperma
  2. Seks Setelah Menopause
  3. 6 Kondisi Perusak Kehangatan Di Ranjang
  4. Inilah Fakta Tentang ML Yang Anda Belum Ketahui
  5. Kenali dan Hindari Keputihan
  6. Inilah 4 Fantasi Seks Favorit Pria
  7. Inilah Tipe Pria Yang Mantap Di Ranjang
  8. Mengintip Cungkok (Wanita Penghibur Asal China) Di Jakarta
  9. Cara Membesarkan Payudara Secara Alami
  10. Seks Semasa Menstruasi