Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Berbicara masalah manfaat hubungan seks, tentunya banyak manfaat yang bisa diperoleh. Demikian juga manfat yang didapat oleh tubuh. Salah satu manfaat lain dari hubungan seksual yang dilakukan adalah dapat mengurangi rasa sakit dan juga dapat mengurangi kadar kolesterol. Benarkah demikian?

Banyak kalangan yang berpendapat bahwa hubungan seksual bisa melepaskan rasa penat dan juga stress. Menurut para ahli kesehatan, hubungan seks tak hanya bermanfaat sampai disitu saja. Namun, hubungan seksual berdasarkan penelitian dapat mengurangi rasa sakit.

Rasa sakit tersebut diantaranya adalah sakit encok, tegang di leher dan sakit kepala. Hormon yang dilepaskan pada saat manusia mencapai kepuasan seksual dan orgasme, mampu memindahkan rasa sakit yang diderita pada saat itu. Banyak pendapat yang mengaku telah merasakannya. Paling tidak, rasa sakit dapat diredam dengan seks.

Selain dapat mengurangi rasa sakit, hubungan seksual yang sehat ternyata juga dapat mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh. Pendapat para ahli kesehatan banyak yang mendukung teori tersebut. Ternyata, bercinta secara teratur dengan pasangan anda dapat membantu mengurangi atau merendahkan kadar kolesterol buruk dalam tubuh. Tak percaya, silahkan dicoba. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Soal Seks, Perempuan Masih Terpinggirkan
  2. Ternyata Pria Juga Pura-pura Orgasme
  3. Lelaki dan Alat Genitalnya
  4. Outercourse Sebagai Variasi
  5. Jangan Lakukan 5 Ide Bercinta Berikut Ini! “Berbahaya” Untuk Anda
  6. Ingin Anak Laki – Laki Atau Perempuan? Berikut Caranya
  7. Inilah 8 Mitos Seputar Seks pada Pria
  8. Ternyata Pria Gemuk ML Lebih Lama Lho
  9. 15 Istilah Seks
  10. Sikap Positif dan Daya Tarik Seksual