Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Mungkin anda pernah menonton suatu adegan di film genre remaja berjudul ‘30 Hari Mencari Cinta’. Disitu, Agastya Kandou berperan sebagai pacarnya artis Dina Olivia. Agastya saat itu sedang duduk gelisah di ranjang, sambil menunggu si cewek alias Dina keluar dari toilet. Si cowok seakan berlakon tidak sabar menunggu pacarnya keluar dari toilet untuk menemuinya dan bercinta.

Sang cowok saat itu berteriak dan menyatakan, bahwa dirinya tak ingin terkena kanker gara-gara menunggunya lama. Penyakit kanker disini tentu maksudnya adalah kanker prostat. Adegan ini memberitahukan pada kita bahwa lelaki membutuhkan ejakulasi secara teratur untuk melindungi kelenjar prostatnya. Para ahli kesehatan juga menyatakan bahwa hubungan seks mampu melindungi kelenjar prostat lelaki.

Masalah kelainan prostat ini adalah masalah yang serius dialami oleh kalangan lelaki. Tentunya, anda tidak ingin pasangan anda terkena penyakit ini bukan? Jika demikian, janganlah menolaknya saat ia membutuhkan anda di ranjang. Sebab, cairan yang diproduksi dalam kelenjar akan semakin bertumpuk jika tidak dikeluarkan, dan tentu solusinya adalah hubungan seksual.

Penelitian menunjukkan bahwa masalah prostat ini terjadi dan akan semakin bertambah buruk karena adanya cairan yang diproduksi dalam kelenjar secara berlebih. Itu sebabnya, ejakulasi secara teratur akan membantu membersihkan cairan tersebut. Untuk itulah, dibutuhkan peran anda untuk mendukung pasangan selalu sehat dengan hubungan seks. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Atasi Impotensi Dengan Jus Kodok
  2. Rokok Picu Menopause Dini
  3. Pentingnya Rasa Kedekatan
  4. Tiga Ide Seksual
  5. Kiat Pilih Kondom
  6. Dampak Baik Masturbasi pada Kesehatan
  7. Waktu Yang Paling Tepat Untuk Bercinta
  8. Inilah 4 Risiko Buruk Cinta Satu Malam
  9. Agar Sperma Terasa Lebih Manis
  10. Suka Melihat Pasangan Masturbasi? Normalkah?