Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Banyak ulasan yang memaparkan bahwa hubungan seksual yang dilakukan oleh pasangan bisa bermanfaat bagi kesehatan. Bahkan, para ahli seks selalu menganjurkan kepada kita untuk selalu melakukan hubungan seksual sehat dengan pasangan.

Dari sekian banyak manfaat hubungan seksual, salah satunya adalah dapat memperlancar pernapasan, demikian menurut para ahli kesehatan. Namun, tentunya ada aturan tersendiri bagi mereka yang memiliki gangguan pernapasan seperti asma dan sebagainya.

Paling tidak, bagi pasangan yang sehat, sangat dianjurkan untuk berhubungan seksual agar menjaga system pernapasan mereka. Hal ini sering dikatakan oleh banyak ahli seks, bahwa hubungan seks yang teratur juga merupakan suatu cara yang baik untuk melatih pernapasan.

Namun, hubungan seks yang bermanfaat untuk memperlancar pernapasan ini lebih baik dilakukan pada saat malam hari. Bercinta di malam hari itu dapat meningkatkan jumlah oksigen di dalam sel tubuh. Hal ini juga akan membantu menjaga fungsi organ tubuh, sehingga metabolisme tubuh kita dapat berjalan dengan lancar. So, jangan pernah berhenti bercinta. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Yang Terjadi Pada Otak Perempuan Saat Orgasme
  2. Sensasi Bunga Tulip (Tulips Style)
  3. Inilah Fakta Penting Tentang Kesuburan Pria
  4. Play Strip Poker
  5. Auto-Erotic Asphyxiation (AEA), Teknik Masturbasi Maut
  6. Kondom Bukan Pemicu Seks Bebas
  7. Variasi Buaya Mengambil Telur
  8. Inilah Rayuan Maut Untuk Mengajak Wanita ML, Untuk Pasangan Menikah Lho!
  9. Kenapa Wanita Masturbasi? Ini dia Alasannya
  10. Pusat Hasrat Seks Lelaki Ada di Otak