Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Berhubungan seksual di saat pasangan perempuan sedang mengalami menstruasi memang tidak dianjurkan oleh dunia kesehatan. Namun, ada juga ditemui pasangan yang masih menganggap bahwa hubungan seksual di saat haid bukan masalah yang berarti. Biasanya, hubungan seksual seperti ini sering dilakukan oleh pasangan yang tanpa ikatan pernikahan.

Ada beberapa alasan mereka sengaja melakukan hal itu. Salah satu alasannya adalah karena mereka menganggap bahwa berhubungan seksual di masa menstruasi tidak akan menyebabkan kehamilan. Mereka menganggap cara ini adalah cara berhubungan seks alternative yang aman dari kehamilan selain menggunakan kondom.

Tapi, benarkah berhubungan seks semasa menstruasi bisa menyebabkan hamil? Ya. Kemungkinan kehamilan masih bisa terjadi. Sebagai informasi, masa ovulasi atau masa subur pada perempuan itu adalah empat belas hari sebelum datangnya masa haid, bukannya empat belas hari setelah masa haid terakhir. Jadi kemungkinan terjadinya kehamilan pada perempuan tetap ada. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 10 Mitos dan Fakta Tentang Pria Mandul
  2. Arah Kepala Saat Ciuman
  3. Soal Seks, Perempuan Masih Terpinggirkan
  4. Inilah Ciri – Ciri Fisik Orgasme Pada Pria dan Wanita
  5. Makan Pagi Cegah Perilaku Seks Lebih Dini
  6. Beli Sex Toys, Malu Ach… Begini Tips Belinya
  7. Outercourse Sebagai Variasi
  8. Inilah 7 Pelajaran dari Para “Stripper”
  9. 12 Mitos Malam Pertama
  10. Manfaat Hubungan Pasutri