Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Anda kurang percaya diri dengan guratan yang ada di paha. Hal tersebut disebabkan timbunan lemak di bawah kulit yang sering disebut selulit. Dapat anda atasi dengan menjalani diet dan mengkonsumsi makanan yang tepat serta olahraga secara teratur. Hindari makanan yang asin, sehingga menimbun cairan dalam tubuh anda. Sebaiknya makan makanan yang berprotein rendah, buah-buahan serta sayuran untuk membantu pembakaran lemak lebih cepat dan membantu metabolisme tetap tinggi.

Hindari makan makanan olahan dan berlemak seperti roti putih, cakes dan cookies. Ini bisa membuat lemak langsung menuju ke paha karena tubuh tak perlu bekerja keras untuk mencernanya. Kandungan air serta nutrien pada buah-buahan dan sayuran dapat membantu mencegah selulit. Secara alamiah rendah kalori, tinggi serat dan vitamin yang membantu membakar lemak lebih efisien.

Minum 8 gelas air putih setiap hari dapat menghindari dehidrasi dan mengeluarkan kotoran dari sistem tubuh. Air putih juga membantu mengendalikan nafsu makan, dengan meminum segelas air penuh sebelum makan.

Setiap hari sebaiknya makan 3 kali dalam porsi kecil dan 2 kali camilan sehat di antara waktu makan sehingga anda tak akan terlalu lama tanpa makanan. Makan lebih sering membantu pembakaran lemak lebih cepat karena pembakaran di dalam tubuh terus bekerja.

Kiat lain yang dapat dilakukan adalah jalan kaki cepat, naik tangga dan squat untuk merampingkan bagian yang paling banyak timbunan lemak, bokong dan kaki bagian belakang. Pijat secara teratur juga dapat membantu mengurangi selulit dengan meningkatkan sirkulasi ke daerah yang terkena. Semakin banyak anda membantu tubuh mengeluarkan lemak dan toksin dari tubuh akan semakin baik.

Jadi anda tidak perlu khawatir lagi. Cara ini sangat efektif dan efisien bila dilakukan secara rutin setiap hari. Selamat mencoba. p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 15 Cara Mudah Kurangi Kecanduan Gula
  2. Mengenal Transgender?
  3. Demam yang Tak Diketahui Sebabnya
  4. Inilah 10 Tips Hidup Sehat Yang Harus Di Terapkan Ke Anak
  5. Miastenia Gravis (Myasthenia Gravis/MG), Penyakit Langka!
  6. Sakit Kepala : Berikut 4 Tipe / Jenis Sakit Kepala
  7. 7 Faktor Penentu Ukuran Payudara
  8. Kesehatan Gigi Berkaitan dengan Gaya Hidup
  9. Mengenal Penyakit Skizofrenia – Salah Satu Gangguan Psikosis Fungsional
  10. Cengkeh Antioksidan Terbaik