Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Posisi duduk termasuk salah satu posisi yang disenangi oleh kalangan perempuan. Meski pasangan lelaki kurang bisa bergerak dengan bebas, namun lelaki cukup mendapatkankenikmatan yang khas. Saat posisi duduk, perempuan bisa menggerakan panggulnya lebih lincah dibanding bila ia di bawah. Setidaknya ini akan memberikan sensasi yang hebat pada pasangan perempuan.

Posisi duduk kali ini dinamakan bangau berjemur. Posisi ini mungkin bisa menjadi alternatif posisi hubungan intim anda. Anda berdua bisa menikmati setiap gesekan yang timbul dari penetrasi itu tanpa harus meraba titik erotis lainnya.

Minta pasangan anda duduk bertumpu pada kedua tungkai betisnya dengan kedua ujung kaki merapat dan paha yang sedikit terbuka saat Mr P pasangan mulai ereksi penuh. Rebahkan dirinya setengah kebelakang dengan menopang pada kedua belah tangannya yang tegak lurus sejajar. Lalu apit kedua panggulnya dengan kedua pergelangan kaki anda sambil anda merapatkan panggul anda ke arah panggulnya.

Untuk menjaga agar Mr P pasangan tetap di dalam dan Miss V anda terus mencengkram, maka panggul anda pun harus sejajar. Jadi jangan heran bila pada posisi ini anda seperti sedang melayang.

Bila pundak anda terasa pegal karena terlalu lama menahan tubuh, turunkan panggul dan biarkan pasangan anda berganti menyerang anda dengan menjorokkan tubuhnya ke depan sehingga otomatis panggulnya mengikuti arah panggul anda. Setelah itu biarkan ia memegang peranan beberapa saat setelah Anda mengumpulkan tenaga kembali.

Posisi ini memang sangat memberikan sensasi penetrasi yang dalam. Semakin kuat dan cepat anda menggerakan panggul, pasangan anda pun bisa jadi ikut dalam irama anda. Posisi ini memang memungkinkan anda berdua bergerak sesuai irama bersama. Bila anda berdua memang menikmatinya, bergeraklah bersama dan temukan kerjasama yang baik. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Erotisme Si Penunggang Kuda
  2. Survei Ungkap Apa yang Terjadi di Kamar Tidur
  3. Anda Impoten? Sembuhkan Impotensi dengan Terapi Listrik
  4. Pria “Macho” Idaman Wanita di Saat Masa Subur
  5. Memudarnya Gairah Cinta
  6. Suamiku Koq Ogah ML ya…
  7. Soal Seks, Perempuan Masih Terpinggirkan
  8. Hubungan Ngeseks Dengan Awet Muda, Terbukti!
  9. 8 Cara Alami Untuk Tingkatkan Gairah Seks
  10. Pembesaran Mr P ala Mak Erot