Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Jika anda ingin mandi dengan bunga tidak harus dilakukan di tengah malam. Untuk melakukan relaksasi yaitu mengendurkan ketegangan pikiran dan meredam stres maka anda bisa mengerjakannya kapanpun anda mau.

Terapi mandi dilakukan bukan kapan waktu anda mandi yang terpenting, meski secara spiritual hal ini sangat baik tapi seberapa besar energi bunga yang ada dalam air mandi. Maka cara anda mendapatkan air mandi hanya dengan merendam bunga semalaman sebaiknya disempurnakan. Yakni bunga dalam air harus mendapatkan sinar matahari langsung selama beberapa jam dan jangan sampai bunga menjadi layu.

Cara yang terbaik untuk mempersiapkan air mandi bunga, agar energi bunga matahari dapat terserap dengan baik ke dalam air mandi. Yang pertama adalah memilih bebungaan yang telah mekar sempurna. Bunga lokal yang lazim digunakan sebagai bunga sesaji umumnya memiliki energi positif, seperti mawar, melati, kenanga, cempaka. Anda juga bisa menggunakan bunga lainnya yang berdasarkan penelitian telah diketahui memiliki energi positif yang besar, seperti anggrek ungu, mawar terutama mawar putih, lili, keisan, lotus. Masukkan bunga-bunga tersebut ke dalam ember atau bak rendam (bath tub) berisi air.

Lalu biarkan terjemur di bawah sinar matahari hingga bunga layu sedikitnya 3-4 jam dan menandakan energinya telah larut dengan sempurna ke dalam air. Lokasi terbaik bak rendam adalah langsung tertimpa sinar matahari. Taruh bebungaan dalam wadah kaca berisi air atau tempat yang terbuat dari kristal, kemudian jemur. Saat anda mau menggunakan untuk mandi, campurkan air bunga ke dalam air dalam bak rendam. Manfaatkan air bunga untuk mandi, baik ketika masih hangat (tak lama setelah terkena sinar matahari, maupun setelah air menjadi dingin).

Selama menyiapkan air bunga, sebaiknya lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain dan jangan sampai orang lain ikut menyentuhnya. Karena ada campur tangan orang lain, maka dikhawatirkan dapat mengurangi energi bunga dan dapat mengakibatkan perpindahan energi.

Saat anda sudah membasuh diri dengan air bunga maka anda akan menikmati kesegarannya dan serap energinya. Saat mandi, anda boleh mensugesti diri sendiri, untuk mendapatkan gairah yang lebih kuat dan positif. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Multifungsi Concealer
  2. Facial Sesuai Jenis Kulit
  3. Pilih Warna Kuteks Sesuai Bentuk Kuku
  4. Diet Untuk Pemula
  5. Bahaya Suntik Silikon Cair dan Kolagen
  6. Inilah 5 Cara Untuk Memperlambat Kebotakan
  7. Kuku Cantik dengan Perawatan Alami
  8. Cara Praktis Kulit Terlihat Cantik
  9. Segarkan Wajah dengan Buah
  10. Inilah 9 Tips Tampil Segar dan Fit Selama Ibadah Umrah