Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Mungkin anda sudah mengetahui bahwa vitamin C memegang peranan penting dalam proses pembentukan jaringan tubuh manusia. Jaringan kolagen kulit adalah salah satu bagian yang membutuhkannya.

Mengkonsumsi vitamin C secara oral tentu membantu ketersediaan vitamin C yang dibutuhkan tubuh anda secara umum. Akan tetapi anda mungkin tidak mengetahui seberapa cepat vitamin C tadi sampai pada daerah-daerah tertentu yang menampakkan gejala penuaan dini. Vitamin C yang dikonsumsi secara oral tentu akan memerlukan waktu untuk sampai pada daerah kulit, terlebih pula harus melalui proses metabolisme tubuh.

Anda dapat mengupayakan pemenuhan kebutuhan vitamin C secara tepat pada daerah-daerah tadi dengan penggunaan secara topikal atau langsung dalam bentuk sediaan yang paling mudah menyerap ke dalam kulit (bentuk serum) dan dalam bentuk yang stabil sehingga vitamin C memang dapat sampai ke dalam lapian kulit yang memproduksi kolagen.

SER-C adalah produk serum perawatan kulit yang mengandung vitamin C dosis tinggi. SER-C menggunakan senyawa turunan vitamin C yaitu Magnesium Ascorbyl Phosphate (MAP) sehingga vitamin C yang dikandung produk ini tidak mudah teroksidasi atau mengalami kerusakan. Serum Vitamin C (SER-C) yang dibutuhkan akan dapat dihantarkan dengan sempurna ke dalam area kulit yang memang membutuhkannya. SER-C juga merangsang proses peremajaan kulit dari dalam secara alamiah. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kulit Bersinar Saat Natal
  2. Kloning Folikel Rambut, Bisa Atasi Kebotakan
  3. Perut Langsing? Yuk…
  4. Temukan Perias Pengantin yang Tepat
  5. Persiapan Pra Nikah
  6. Multifungsi Concealer
  7. Perawatan dengan Susu
  8. Make-up Malam Awet
  9. Rahasia Kulit Agar Selalu Tampak Remaja Dengan Diamond Cellular
  10. Ciptakan Mata Indah Anda