Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Aktifitas seksual sangat penting dilakukan pasangan suami istri. Bahkan, hubungan seks itu bisa dilakukan hampir dimana saja. Tak ada alasan untuk anda untuk tidak melakukan hubungan seksual jika keadaan masing-masing pasangan dalam kondisi prima.

Agar hubungan seksual bisa terkesan variatif, banyak pakar seksual yang menganjurkan untuk melakukan hubungan seks di tempat lain selain di dalam rumah. Misalnya melakukan hubungan seksual di dalam mobil.

Hubungan seksual di tempat umum memang selalu dihindari setiap pasangan menikah. Namun, jika situasinya aman untuk melakukan itu, why not? Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan untuk melakukan hubungan seksual di dalam mobil.

Pertama, yang pasti adalah situasi sekeliling. Jika situasi sekeliling mobil anda aman untuk melakukan aktifitas seks, maka lakukanlah. Banyak pasangan yang sudah melakukan aktifitas seksual seperti ini sebelumnya. Jadi, jangan anggap hal ini mustahil untuk dilakukan. Akan lebih baik, jika kaca mobil anda gelap agar orang yang kebetulan lewat tak serta merta melihat aktifitas anda.

Kedua, anda harus memilih pakaian yang praktis untuk melakukan aktifitas seksual cepat. Seperti rok mini, tank top dan sejenisnya. Ini dimaksudkan untuk mempermudah anda dan pasangan melakukan penetrasi seks di dalam mobil yang cenderung sempit areanya.

Ketiga, lakukanlah di jok mobil paling belakang agar lebih leluasa. Hendaknya, anda melakukan posisi seksual yang paling gampang dilakukan pada kondisi ini. Seperti rear position entry atau doggy style. Selain itu, anda juga bisa memilih posisi dinas dan posisi duduk.

Keempat, buatlah kondisi aktifitas seksual anda agar tak terlalu banyak melakukan gerakan. Agar posisi mobil anda tak terlalu bergoyang, dengan istilah umum disebut mobil goyang. Tentunya, anda tak ingin mengundang orang lain penasaran atas apa yang terjadi di dalam mobil anda.

Melakukan aktifitas seksual di dalam mobil biasanya kerap dilakukan oleh pasangan muda yang belum menikah. Untungnya, anda dan pasangan akan merasakan getaran dan perasaan seperti apa yang dilakukan oleh orang pacaran pada umumnya. Melakukan aktifitas quicky sex seperti ini akan membangkitkan adrenalin anda dan pasangan. Jadi, lakukanlah aktifitas seksual ini dengan cermat. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 8 Teknik Memulai Malam Pertama
  2. Jarang Ngeseks Rentan Kekerasan Seksual
  3. Inilah Untung-Ruginya Memiliki Payudara Mungil
  4. Bisa Atasi Impotensi Dalam 10 Menit
  5. Multi Orgasme Perempuan
  6. 7 Jenis Ciuman Terpopuler
  7. Atasi Masalah Seks dengan Proaktif
  8. Menguak Fungsi Seksual Alat Kelamin Perempuan
  9. Yuk… Mengenal Alat Kontrasepsi Lebih Dekat
  10. Rahasia Kenikmatan Orgasme Pada Wanita