Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bagi kalangan perempuan penggemar alat bantu seksual, kini ada kabar dan terobosan terbaru. Terobosan ini diprakarsai oleh Jepang. Alat bantu seksual pun kini semakin canggih. Pengguna alat bantu seksual bisa semakin betah dengan fitur dari produk seksual ini.

Bangsa Jepang yang terkenal sangat gemar teknologi, membuat alat bantu seksual berteknologi canggih yang diberi nama GPod. Produk ini pun lalu dipamerkan dan diperkenalkan dalam event “Adult Treasure Expo 2007”.

“GPod” adalah satu alat getar berbentuk kelamin lelaki yang dirancang untuk mampu bereaksi secara otomatis terhadap bunyi yang ditangkap lewat peralatan genggam yang menyertainya. Peralatan genggam itu dapat dihubungkan langsung dengan berbagai alat, mulai dari telepon hingga pemutar musik dan televisi.

Gpod yang dijual seharga 25 ribu yen (sekitar Rp1,8 juta) hanyalah salah satu yang dipamerkan dalam ekspo alat bantu seks di pinggiran Tokyo, dan merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Jepang. “Peralatan ini dapat digunakan dengan berbagai cara, misalnya dengan menghubungkannya dengan telefon seluler,” kata Ichiro Kameda, pencipta alat tersebut.

Dildo ini bisa digunakan oleh kalangan perempuan ‘single’ yang mungkin sedang membutuhkan rangsangan, seperti saat ia sedang menonton film biru, mendengarkan musik lembut sambil berfantasi, atau saat bertelepon seks dengan pasangannya. Dengan getar yang sesuai irama atau gelombang suara, perempuan bisa merasakan langsung stimuli pada area genitalnya.

“Dildo itu akan bergetar sesuai gelombang suara. Jadi, anda yang di Tokyo dapat menggunakannya saat bertelepon dengan pacar anda di New York,” kata Kameda. Kameda juga menyatakan, bahwa ia telah menghabiskan waktu selama empat tahun untuk merancang produk itu.

Namun sayangnya, ia menolak untuk menjelaskan mengenai, apa yang membuat dirinya mendapatkan gagasan itu. Di pameran itu, hampir 160 perusahaan yang memamerkan produk dan layanan pada “Adult Treasure Expo 2007” yang berlangsung selama tiga hari, demikian laporan AFP. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Wisata syahwat dibalik kawin kontrak
  2. Benarkah Pria Kurus Lebih Bergairah Dibanding Yang Gendut?
  3. Spa Vagina, Bikin Vagina Lebih Kering
  4. Fakta, Ternyata Wanita Sering Berfantasi Seks Saat Masa Subur
  5. Sek Lebih Bertahan Dari Pada Hormon Cinta
  6. Inilah Teknik Ok Rangsang Klitoris Dengan Jari
  7. Apakah Pria Juga Menopause?
  8. Indahnya Malam Pertama
  9. Pilih Seks atau Jogging?
  10. Menikmati Variasi Oral Seks