Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Ada banyak hal yang ditidakketahui oleh lelaki mengenai apa yang diinginkan perempuan di ranjang. Mungkin saja, disebabkan ketidakpedulian lelaki terhadap keinginan para perempuan.

Namun, hal ini bisa terjadi karena sikap malu dari para perempuan yang tak mau memberikan informasi kepada pasangannya soal apa yang diinginkannya dalam masalah bercinta.

Banyak para peneliti yang selalu menganjurkan adanya komunikasi yang baik antar pasangan guna mewujudkan hubungan seksual yang harmonis. Namun, itu bukanlah hal yang mudah. Berikut ini ada satu hal yang menjadi rahasia lelaki dalam masalah seksual sedari dulu.

Dia Menyukai To The Point
Umumnya, kaum lelaki menyukai seks yang to the point. Tanpa banyak basa-basi seperti layaknya keinginan seksual kalangan perempuan. Kegiatan foreplay tentunya masih dalam kategori wajar bagi lelaki. Namun, cara penyaluran seks yang berbelit-belit selalu dihindari oleh banyak lelaki.

Menurut penelitian, 75 persen lelaki menginginkan kegiatan seksual yang to the point. Apalagi, jika gairah seksualnya sedang di ubun-ubun alias memuncak. Intro seksual yang dipilih lelaki biasanya selalu berjangka pendek.

Untuk itu, pilihlah intro seksual yang singkat saja. Permainan ranjang bisa saja diupayakan asalkan tak berlama-lama. Obrolan sebelum masuk ke menu foreplay, diupayakan yang menarik perhatiannya. Hindari obrolan mengenai hal yang dapat menghilangkan seleranya untuk bercinta dengan anda.

Bicarakanlah hal-hal yang menyenangkan dan bisa membangkitkan gairahnya, seperti gaya berciumannya, gaya merayunya, gayanya meraba anda dan sebagainya. Ini lebih baik dari membicarakan masalah kerjaannya di kantor ataupun sebaliknya. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Indahnya Malam Pertama
  2. Berbagai Cara Mempercepat Pemasangan Kondom
  3. Jauhkan Diri dari Sifilis
  4. Menopouse pada Lelaki
  5. Ternyata! Seks Tanpa Menggunakan Kondom Lebih Sehat
  6. Inilah 5 Manfaat Positif Masturbasi
  7. Inilah 7 Penyebab Kemandulan pada Wanita
  8. Arah Kepala Saat Ciuman
  9. Lelaki AS Lebih Terpuaskan dalam Seks
  10. Metode Berhubungan Intim Untuk Pemula