Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Beberapa pasangan ada yang tidak menyukai posisi seks menyamping, karena cukup dirasa sulit untuk melakukan penetrasi. Namun, banyak juga keuntungan dari posisi side by side. Salah satu keuntungannya, masing-masing pasangan bisa mendapatkan hangatnya pelukan dan mendapatkan cumbuan mesra saat penetrasi berlangsung.

Posisi side by side, atau yang dikenal dengan istilah posisi menyamping ini cukup memberikan sensasi yang hebat bagi pasangan lelaki dan perempuan. Terutama bagi pasangan lelaki, disamping penetrasi yang cukup mendalam, pasangan lelaki anda akan mendapatkan rangsangan yang hebat pada Mr P nya dan juga rangsangan dari pelukan hangat anda.

Untuk melakukan posisi side by side ini, berbaringlah anda pada sisi tubuh. Kemudian, pasangan anda juga berbaring dengan posisi yang sama dengan saling berhadapan. Lakukanlah penetrasi dengan sempurna hingga mendapatkan kedalaman yang cukup. Angkat kaki anda hingga kaki anda berada diatas pinggangnya, agar Mr P miliknya, mendapatkan ruang untuk bergerak masuk.

Pasangan lelaki dapat mendorong kakinya sedikit condong kedepan untuk memudahkannya melakukan penetrasi pada anda. Anda bisa mengalungkan tangan pada leher pasangan lelaki anda dengan sedikit mengangkat kepala. dengan posisi leher anda yang berada di mulut pasangan, akan membuat lelaki anda melakukan rangsangan pada seputar area leher.

Posisi side by side ini sangat dikenal sejak dulu dan telah dilakukan orang berabad-abad lalu. Bahkan, posisi ini telah tercantum dalam buku terkenal Kamasutra dari India, sejak ratusan tahun yang lalu. Rangsangan pada g-spot perempuan di posisi ini akan membuat anda semakin bergairah. Sebaiknya, posisi ini tak dilakukan pada awal aktifitas seksual, karena penetrasi akan cukup sulit dilakukan, jika dengan kondisi Mrs V yang kering. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Fakta Tentang ML Yang Anda Belum Ketahui
  2. Saat ML Inilah 5 Hal Yang Dipikirkan Oleh Wanita
  3. Fakta Mengenai Khitan: Benarkah Menghilangkan Kenikmatan?
  4. Ngobrol Lebih Baik Dari Pada ML, Anda Pilih Mana?
  5. Ternayata Pria Dengan Kulit Sehat Lebih Disukai Wanita Dari Pada yang Ganteng
  6. Di Usia Bepakah Gairah Sex Menurun?
  7. Ternyata Kencan dengan Brondong Tingkatkan Performa Kerja Wanita
  8. Makan Pagi Cegah Perilaku Seks Lebih Dini
  9. Kenali dan Hindari Keputihan
  10. Bahan Alami Panambah Gairah