Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bagi lelaki, setiap jengkal bagian tubuh perempuan bisa membangkitkan gairah seksualnya. Gairah seks lelaki memang dapat dibangkitkan hanya cukup lewat visual saja, namun berbeda dengan kalangan perempuan yang lebih kepada ketertarikan emosi. Menurut Dr Gian Gonzaga, peneliti dari University of California Los Angeles (UCLA), kalangan perempuan lebih tertarik pada lelaki yang memiliki sikap dan individu yang menyenangkan.

Dengan memiliki sikap dan individu yang menyenangkan, kaum lelaki bisa menarik hati seorang perempuan. Bahkan, gairah seksual perempuan yang lebih terkesan misterius dari lelaki bisa terbangkitkan dengan sendirinya. Hal inilah yang harus dipelajari oleh setiap lelaki jika ingin membuat pasangan perempuannya bahagia. Bagi pasangan perempuan, kepuasan alias orgasme menjadi hal penting kedua, selama pribadi lelaki pasangannya sesuai dengan harapannya.

Untuk itulah, hendaknya pasangan lelaki memperbaiki sikapnya terhadap pasangannya. Variasi dalam bercinta takkan berhasil selama lelaki memiliki sikap yang buruk. Sikap yang negatif takkan mampu membuat pasangan perempuan bahagia.

Pendapat ini sejalan dengan penelitian yang dilakukan oleh Dr Helen Fisher, peneliti dari Rutger University. Dr Helen menyatakan, ketertarikan seksual pasangan perempuan terhadap lelaki sangat tergantung pada sikap positif yang dilakukan oleh pasangan lelakinya.

Itulah sebabnya, dari sekian banyak peneliti itu, mereka selalu menganjurkan pada setiap pasangan lelaki untuk memperbaiki sikapnya agar selalu menyenangkan pasangannya. Dengan begitu, hubungan rumahtangga yang telah terbentuk sekian lama, tentu akan semakin bervariasi, demikian juga dengan hubungan emosional diatas ranjang, alias hubungan seksual. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 9 Hal Tentang Gaya Hidup Yang Mempengaruhi Kehidupan Seks Anda
  2. Kenapa Wanita Nyeri di Payudara & Gampang Marah Saat PMS ?
  3. Apakah Mungkin Pria Diperkosa?
  4. 7 Tanda Perempuan Menikmati ‘Puas’ Hubungan Intim Dengan Anda
  5. Inilah Bahaya di Balik Nikmatnya Alat Bantu Seks
  6. Seputar Larangan Khitan Perempuan
  7. Seputar Lesbianisme
  8. Breast Intercourse
  9. Aktifitas Seks Sebagai Vitamin
  10. Cara Mencari G-Spot