Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Memiliki kulit cantik yang mulus memang dambaan setiap perempuan. Bagi anda yang sudah memiliki pasti akan selalu menjaga kulit mulus anda. Tetapi terkadang kecelakaan kecil terjadi sehingga membuat kulit anda menjadi terluka dan tidak mulus lagi. Anda tidak perlu bingung maka anda bisa mengambil langkah-langkah berikut ini agar kulit anda mulus kembali. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang ada di dapur anda agar bekas luka bakar pada kulit anda kembali mulus.

Ramuan pertama yang anda butuhkan adalah 3 buah kentang dan 1 sendok minyak kelapa. Cara membuatnya, anda parut kentang yang sudah dikupas bersih. Campurkan dengan 1 sendok minyak kelapa lalu aduk hingga rata dan kalis. Setelah ramuan tersebut menjadi kalis maka anda bisa mengoleskannya pada sebuah kain bersih lalu balutkan pada bekas luka bakar di kulit anda.

Ramuan kedua yang anda butuhkan adalah 1 buah pelepah buaya lidah. Cara membuatnya, anda kupas lidah buaya hingga bersih, ambil dalamnya lalu tumbuk hingga halus. Cara menggunakannya sebenarnya sama saja yaitu dibalurkan pada luka.

Anda bisa tambhakan masing-masing bahan sesuai dengan berat ringannya luka bakar yang anda derita. Lakukan secara rutin seminggu 3 kali agar anda mendapatkan kembali kemulusan kulit anda. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Jangan Sepelekan Ritual Keramas
  2. Cara Memutihkan Zona Disekitar Vagina
  3. Glamor Saat Pesta Kantor
  4. Hindari dan Cegah Selulit Dengan Makanan Berikut
  5. Trend Perona Pipi Warna Tua
  6. Sunblock Pelindung Sinar Ultraviolet
  7. Mencegah Penuaan Dini dengan Energi Cahaya
  8. Hati – Hati Dengan Permen Karet, Bisa Bikin Anda Cepat Tua
  9. Inilah 13 Fakta Bedah Plastik
  10. Cara Mudah Tutupi Kerutan Mata