Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Jika tas make up anda sudah penuh dengan produk tanpa tutup atau kemasannya sudah rusak, berarti sudah saatnya anda membersihkan tas make up anda. Buanglah make up yang sudah tidak anda gunakan selama 6 bulan. Karena anda tidak akan menggunakannya lagi, sebab perubahan musim dan kosmetik itu hanya makan tempat yang berharga saja.

Akan paling baik anda mengganti make up yang sudah kehilangan tutupnya karena berpotensi besar untuk infeksi seperti mata atau kerongkongan. Hal ini dikarenakan kosmetik juga mengenal tanggal kadarluasa dan jika anda menderita infeksi maka sebaiknya anda buang kosmetik tersebut. Ada beberapa kosmetik yang bisa membahayakan kesehatan wajah anda.

Produk maskara kemungkinan akan membahayakan mata anda karena menyebabkan infeksi pada mata akibat bakteri dan terjadi juga penutupan bulu mata yang buruk. Ada baiknya anda ganti setiap 2 bulan sekali. Agar maskara anda tahan lama maka saat anda menggunakannya sebaiknya jangan anda kocok kuasnya karena akan membuat udara masuk ke dalam tabung sehingga mengeringkan maskara.

Untuk alas bedak atau concelear kemungkinan akan membahayakan wajah sehingga akan sering muncul jerawat dan polesannya tidak rata. Sebaiknya anda ganti setiap 6 bulan sekali. Agar tahan lama maka anda jangan mengekspos krim pada suhu ekstrim dan jangan masukkan jari ke dalam wadah.

Lipstick atau lip gloss yang kadarluasa akan mengakibatkan bibir mngelupas karena infeksi dan polesan yang buruk. Gantilah setiap 2 tahun sekali. Agar tahan lama sebaiknya anda oleskan dengan kuas untuk mencegah kemungkinan infeksi. p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Melatih Otot Perut Secara Benar
  2. Klimis? Yuk…
  3. Perawatan Kulit Secara Tepat
  4. 5 langkah dan cantik selamanya
  5. Kulit Kering Dan Komedo? No Way…
  6. Posisi Tidur Pengaruhi Kecantikan
  7. Strategi Tampil Prima, part 1
  8. Tips Terhindar Dari Selulit dan Stretchmark
  9. Seputar Masalah Kulit Mata
  10. Vitamin Pendukung Bagi Kulit