Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bila anda pecinta wewangian maka jangan salahkan diri anda karena sari wewangian ternyata memang memiliki kekuatan dan sugesti tersendiri pada diri setiap orang. Salah satu wewangian yang bisa membangkitkan semangat, menyegarkan, menenangkan atau menstabilkan jiwa dan raga serta menjaga kecantikan adalah aroma terapi.

Wangi-wangian essential yang berformula sari minyak murni tersebut diakui memiliki dampak yang cukup efektif untuk meringankan pikiran, menyegarkan tubuh dan mengurangi tingkat stress. Anda akan mendapatkan rasa kenyamanan dalam jiwa setelah mencium aromaterapi.

Aroma terapi merupakan cara praktis yang natural untuk merawat kesegaran serta kecantikan tubuh anda. Tidak hanya membuat kulit jadi lebih halus dan lembut tetapi dengan aromaterapi juga dapat menghilangkan selulit dan menghancurkan lemak-lemak tubuh sehingga badan menjadi lebih ramping.

Stress anda pun dapat terkurangi karena aromaterapi dapat ‘menggiring’ anda berelaksasi. Perpaduan uap panas dengan aromaterapi spa dapat melemaskan otot-otot yang menegang.

Kehebatan aromaterapi tidak hanya itu saja, bila anda ingin memiliki kulit halus dengan aromaterapi kini bisa menggunakan gabungan dari pemijatan (massage), pemakaian lulur, scrubbing serta jenis perawatan lainnya.

Mineral Foot Cream. Dapat anda gunakan untuk merawat kaki karena menghilangkan rasa penat, pegal dan linu. Ada juga foot bath yang biasanya digunakan untuk merendam kaki dalam air hangat dan merilekskan peredaran darah dalam kaki serta dapat menghilangkan pegal-pegal.

Mineral Polish. Masih berhubungan dengan pijat memijat. Pijatan pada seluruh badan dilakukan dengan scrub campuran mineral dan rumput laut serta tentunya minyak esensial. Sirkulasi darah akan lancar, kulit mati terangkat dan kulit pun jadi lebih halus serta bersinar. Anda bisa memilih aroma esensial favorit anda saat akan dipijat.

Aroma Clay. Masih menggunakan metode scrubing pada sekujur tubuh, lulur dicampur dengan mineral dan minyak esensial beraroma. Tubuh akan kembali segar karena setelah scrubing, tubuh akan dipijat dengan minyak.

Mandi Bunga Oriental. Konsep mandi dengan air saja sudah sangat menyenangkan dan segar, apalagi saat mandi dengan aroma bunga tropis yang segar. Campuran mineral, bunga dan enaknya air hangat membuat tubuh segar dan kulit lebih halus. Selamat berelaksasi…twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kuku Cantik dan Gaya
  2. Anti Aging atau Penuaan
  3. Enigma Eau de Toilette, Wewangian Sensual Yang Menggoda
  4. Lebih Cantik Saat Hari Raya Imlek
  5. Kulit Kering ? No Way…
  6. Pudarkan Keriput Wajah, part 1
  7. Terlihat Cantik dengan Mudah
  8. Cara Mudah Melindungi Rambut
  9. Cara Cerdas Atasi Kantung Mata
  10. Treatment untuk Kulit Peka