Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Tampil prima tidak terbatas pada make up yang sempurna pada wajah ataupun kulit yang mulus dan berwarna cerah saja. Tetapi jika ternyata terdapat lebam biru pada bahu anda, maka akan mempengaruhi penampilan anda. Pasti anda akan merasa malu saat mengenakan gaun backless karena bahu anda terdapat lebam biru.

Badan yang memar memang terasa sakit dan tentu saja tidak sedap dipandang mata. Sebelum anda memberanikan diri tampil dengan gaun backless sebaiknya anda atasi dulu memar tersebut. Kalau selama ini anda hanya mengandalkan kompres dengan es batu untuk mengurangi luka lebam. Ada baiknya anda ikuti trik berikut ini agar luka lebam anda bisa teratasi dan dihilangkan.

Bahan yang anda butuhkan adalah 2 sendok teh garam, secangkir air hangat dan cuka. Setelah anda siapkan semua bahan, maka anda bisa mulai meraciknya.

Cara ramuan ini cukup mudah, larutkan 2 sendok teh garam ke dalam secangkir air hangat yang telah diberi cuka. Lalu celupkan handuk kecil dan kompreskan larutan tersebut pada daerah yang lebam kebiruan. Memang prosesnya tidak langsung hilang tetapi dengan kompresan ini akan membuat warna lebam ini memudar. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Pilih Warna Kuteks Sesuai Bentuk Kuku
  2. Perawatan Kulit di Musim Hujan
  3. Cantik Mempesona di Hari Pernikahan
  4. Kenali Jenis Kulit Anda
  5. Agar Minyak Wangi Awet
  6. Manikur Praktis Ala Rumahan
  7. Inilah Efek Samping Aroma Parfum
  8. Bau Mulut ? Kumur Dengan Bergamot Lemon
  9. Kaki Lebih Sehat dan Terawat