Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Dari pembahasan mengenai sifilis sebelumnya, dapat disimpulkan bahwa sifilis juga termasuk golongan PMS yang berbahaya. Untuk itu, haruslah menjaga agar selalu melakukan seks secara sehat. Solusi penanganan penyakit sifilis, dapat dilakukan melalui pengobatan berupa pemberian pinisilin atau antibiotik lainnya yang diberikan secara paripurna.

Yang sering terjadi, masyarakat mengobati sendiri penyakitnya tanpa konsultasi pada ahlinya karena rasa malu atau enggan orang lain tahu, sehingga penyakitnya bertambah parah. Jadi, tak perlu malu untuk mendatangi dokter anda untuk mengatasi masalah itu.

Sifilis bisa dapat mempertinggi risiko terinfeksi HIV, karena virus HIV lebih mudah masuk ke dalam tubuh seseorang bila terdapat luka. Sifilis yang diderita akan sangat membahayakan kesehatan bila penyakit itu tidak diobati, karena dapat menyebabkan rusaknya organ vital.

Mengingat penyakit menular seksual ini mudah menular melalui ‘hubungan’, para ahli menganjurkan kepada orang yang memiliki kemungkinan terkena sifilis atau menemukan pasangan seks-nya yang terkena penyakit ini dianjurkan untuk segera periksa ke dokter secepat mungkin.

Pencegahan yang paling efektif tentunya adalah tidak berhubungan langsung dengan orang yang memiliki penyakit kelamin menular. Setia pada pasangan dan tidak gonta ganti pasangan atau ‘jajan’ di luar adalah lebih baik bagi kehidupan seksual yang sehat. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Apakah Selaput Dara Bisa Robek Karena Guncangan Keras?
  2. Berikut Adalah 5 Alasan Pria Suka Ngeseks
  3. Inilah Bahaya di Balik Nikmatnya Alat Bantu Seks
  4. Indahnya Malam Pertama
  5. Wow.. Minuman Ini Buat Wanita Makin Bergairah
  6. Apakah Mungkin Pria Diperkosa?
  7. Have a Porn Night
  8. Latihan Fisik Baik Bagi Ereksi Lelaki
  9. Seberapa Baik Kualitas Ereksi Anda?
  10. Kiat Seks Penderita Hipertensi