Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Produk kecantikan atau kosmetik tidak selalu memberikan hasil seperti yang dijanjikan karena kadang justru menimbulkan masalah. Berikut ada beberapa permasalahan yang sering timbul dan cara pencegahannya.

Kulit kusam, penyebab masker wajah. Sebagian besar masker wajah mengandung clay, seperti kaolin yang membuat kulit kusam dan kering. Anda bisa mencegahnya dengan tidak menggunakan masker lebih dari satu kali dalam seminggu. Sesudah menggunakan masker, oleskan pelembab yang mengandung vitamin C yang berkhasiat menghaluskan kulit.

Mata sembab karena krim antipenuaan. Terkadang krim antipenuaan membuat mata anda terlihat sembab. Untuk mencegahnya maka anda bisa memilih krim yang mengandung ingredien seperti rosemary, green tea extract atau alpha lipoic acid untuk mengencangkan kulit.

Rambut kusam yang disebabkan oleh sering pengkilap atau shine serum. Produk ini akan meninggalkan residu pada rambut anda. Cara pencegahannya adalah gunakan serum pengkilap secukupnya dan cucilah rambut anda dengan clarifying shampo sekali seminggu.

Kaki teriritasi dan merah yang disebabkan oleh gel dan krim shaving. Warna kemerahan yang anda duga sebagai disebabkan pisau cukur sebenarnya adalah reaksi terhadap gel atau krim shaving. Untuk mencegahnya anda bisa gunakan conditioner rambut karena mengurangi pengiritasian dan sangat melembabkan.

Bibir anda pecah-pecah karena medicated lipbalm. Hal ini disebabkan lipbalm yang mengandung camphor atau menthol yang menghilangkan kelembaban pada bibir anda. Cara mencegahnya adalah anda harus memilih lipbalm yang mengandung ingredien petrolatum, coconut oil atau shea butter. Hindari produk dengan label medicated.

Bila cat kuku anda mengelupas yang disebabkan pengolesan topcoat yang terlalu tebal. Hal ini karena semakin banyak lapisan cat kuku yang dioleskan maka semakin besar kemungkinan mengelupas. Cara mengatasinya adalah jangan lakukan pengolesan ulang topcoat lebih dari 3 hari.

Rambut anda mengempes biasanya disebabkan oleh volumizer. Produk ini menghilangkan minyak rambut dan rambut anda terlihat tidak mengembang. Anda bisa atasi dengan mencoba shampo dan conditioner volumizing yang dibuat dengan phytokeratin untuk menebalkan setiap helai rambut anda. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Bebas Bau Sepatu
  2. Kaki Cantik dan Sehat
  3. Tampil 10 Tahun Lebih Muda
  4. Memilih Lipstik Merah
  5. Kebiasaan Buruk yang Mengurangi Kecantikan
  6. Agar Kulit Kelihatan Lebih Muda Dan Bersih
  7. 4 Koleksi Make Up Wajib Wanita
  8. Get a Nice Bath…
  9. Agar Selalu Tampil Muda
  10. Pilih Warna Kuteks Sesuai Bentuk Kuku