Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Anda ingin tampil prima saat menghadiri pesta maka mulailah buat jadwal facial, perawatan tubuh dan manicure atau pedicure pada waktu yang bersamaan. Hal ini dilakukan agar anda tidak perlu mondar mandir ke salon dalam waktu yang berdekatan. Persiapan pesta di hari kerja, pasti akan membuat waktu anda tersita tetapi cobalah anda manfaat waktu makan siang untuk menata rambut anda. Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan sebelum menghadiri pesta sehingga penampilan anda lebih prima dan menawan.

Hindari membuat janji yang mendadak untuk urusan perawatan kecantikan di salon. Karena anda tidak akan mendapat waktu sesuai keinginan dan beresiko ‘ditangani’ oleh petugas yang kurang terampil.

Tetapi anda bisa mensiasatinya dengan pergi ke salon yang bagus untuk manicure dan pedicure tetapi sesekali pergilah ke salon murah yang dekat dengan rumah anda hanya untuk mengganti cat kuku anda.

Sesekali anda juga bisa memanggil penata rambut salon untuk datang ke rumah anda meski harganya lebih tinggi tetapi kepuasan yang didapat cukup sebanding. Keuntungan yang bisa anda dapatkan adalah lebih hemat waktu karena anda tidak perlu repot-repot jalan dan perawatannya lebih rileks serta leluasa.

Sebaiknya cucilah rambut anda pada malam hari setelah seharian melakukan aktivitas lalu keringkan secara alami. Cara ini dapat membuat rambut lebih lembut, mengkilat dan tidak kering. Sehingga pada pagi hari anda tidak perlu repot lagi dengan mengeringkan rambut dan menatanya dengan hair dyer. Sempatkan juga anda melakukan blow dry rambut di salon seminggu dua kali. Dengan begitu, rambut anda akan senantiasa prima selama satu minggu penuh.

Bila anda tidak sempat ke salon sementara rambut anda terlihat tidak megembang. Segeralah gulung rambut anda dengan hot roll, diamkan selama kurang lebih 10 menit lalu lepaskan. Rambut indah anda akan mengembang dan terlihat cantik. Agar rambut lebih lembut, sehat dan tahan lama setelah di blow, anda bisa oleskan silicone gel pada rambut sehingga tatanan rambut bertambah lama.

Jika anda tidak memiliki waktu untuk mengeringkan rambut maka cucilah rambut dengan air yang telah dicampur sedikit garam sehingga akan membuat rambut lebih ringan dan mengembang.

Anda ingin mengikat rambut tetapi rambut anda terlalu pendek sebaiknya semprotkan styling spray untuk menata rambut lalu sisir rapi dan ‘sembunyikan’ rambut di belakang telinga. Rambut lebih rapi dan penampilan lebih modern. Jika rambut anda telah dicat, lakukan pengecatan ulang pada rambut yang baru tumbuh. Jangan sampai rambut anda terlihat belang. Berikan vitamin untuk rambut dan pilihlah yang berkualitas baik dan cocok dengan kebutuhan rambut anda. Karena akan membuat akar rambut anda lebih kuat dan membuat rambut lebih siap menerima perawatan serta pengecatan yang melibatkan bahan kimia. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Singkirkan Kosmetik Lama
  2. Rambut Cepat Tumbuh dan Sehat
  3. Agar Kulit Lebih Bersinar
  4. Kenali Manfaat Hair Spa
  5. Manfaatkan Sisa Teh Anda
  6. Cantik dan Putih Alami
  7. Ketombe? No Way-lah…
  8. Awet Muda dengan Strawberry
  9. Rambut Rontok? Jangan Dong…
  10. Dampak Buruk Suntik Vitamin C