Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Lakukan facial seminggu sebelum anda menghadiri pesta agar memberi kesempatan pada kulit wajah yang biasanya memerah setelah facial untuk pulih kembali. Lakukan waxing 3 atau 4 hari sebelum anda menghadiri pesta agar bercak merah dan radang pada kulit hilang dengan sempurna.

Kulit wajah anda ingin terlihat lebih cerah maka lakukan mikrodermabrasi bisa jadi pilihan yang tepat. Lakukan perawatan ini secara rutin 4 atau 6 kali dengan jangka waktu 2 minggu sekali. Hasilnya akan terlihat lebih nyata. Jika kulit anda terlihat kusam maka oleskan pelembab yang mengandung warna tinted moisturizer sehingga membuat kulit wajah lebih halus dan bercahaya.

Jangan lupa rapikan alis anda karena sangat berperan penting dalam membentuk karakter wajah anda. Biarkan alis tumbuh secara natural dan rapikan dengan cara mencabut rambut-rambut kecil yang tumbuh pada bagian bawah alis, lakukan hal ini secara teratur.

Oleskan krim yang mengandung butiran halus atau scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati lalu gosok kulit anda dengan menggunakan loofah sebelum membilas tubuh. Menyikat tubuh seperti ini juga dapat menunda pertumbuhan bulu-bulu setelah di waxing. Catlah kuku anda warna netral pada kuku tangan dan kaki tidak pernah terlihat salah. Lakukan perawatan secara teratur agar kuku tidak kuning akibat terlalu sering diulas cat kuku.

Jika kuku anda terlihat kotor, kusam dan tebal akibat kutikula, satu pulasan cat kuku bening akan menyamarkan kuku anda. Tetapi bila anda terburu-buru dan tidak memiliki waktu untuk berdandan sempurna seperti yang diinginkan maka oleskan lipstik warna merah maka dalam sekejap anda akan tampil menawan.

Menggunakan eyeliner memang memakan banyak waktu dan menuntut kesabaran anda sebaiknya gunakan maskara hitam yang dioleskan dari akar hingga ujung bulu mata agar terlihat lebih nyata dan lentik.

Sempurnakan penampilan anda dengan memutihkan gigi yang dapat dilakukan dengan berbagai cara dari yang kompleks hingga instan. Cobalah anda berkonsultasi pada dokter gigi untuk melakukan bleaching gigi. Sehingga senyum anda akan lebih cemerlang dengan gigi yang lebih putih dan bersih. Anda juga bisa membersihkan karang gigi secara rutin 6 bulan sekali untuk mencegah bau mulut dan gigi keropos.

Jangan sembunyikan mata indah anda di balik kacamata. Untuk acara istimewa, ganti kacamata dengan lensa kontak agar mata terlihat berbinar. Perhatikan cara memakainya agar terhindar dari iritasi dan infeksi.

Agar tubuh anda terlihat mengkilap cobalah bubuhkan boidy glitter pada bagian tubuh yang terbuka seperti bahu, punggung, kaki dan lengan. Jangan lupa kenakan wewangian favorit anda untuk membangkitkan mood. Semprotkan atau oleskan sedikit saja di belakang telinga atau lipatan lengan yang bersuhu lebih hangat sehingga aromanya akan merebak sempurna.

Menyelinaplah ke toilet sebelum sebelum memasuki ruangan pesta untuk sekadar nmemeriksa kembali riasan. Anda pun dapat melakukan touch up di depan cermin dengan penerangan yang cukup. Satu yang tidak kalah penting adalah kepercayaan diri. Tidak ada penampilan paling buruk daripada penampilan yang disertai dengan rasa ragu dan tidak percaya diri. Sebaliknya jika busana sederhana bila ‘ditemani’ rasa percaya diri yang kuat maka dapat menghasilkan penampilan yang prima dan menawan. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Koreksi Kesalahan Alas Bedak, part 1
  2. Tips “Merawat” Jerawat dan Bekas Jerawat
  3. Ciptakan Riasan Natural
  4. Cara Membesarkan Payudara Secara Alami
  5. Lulur Kemiri untuk Revitalisasi
  6. 10 Perawatan Spa Teraneh
  7. Mau Langsing? Ini Rahasianya
  8. Cara Kerja Anti Aging
  9. Serum Vitamin C Solusi Anti Aging
  10. Segarkan Mata dengan Mentimun