Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Kalau bukan karena “kepepet”, tidak ada maling yang mengakui kejahatannya. Begitupun kala suami selingkuh. Sebagai istri, rasanya menyesakkan hati saat ada wanita idaman lain tengah menggoda pasangan tercinta.

10 Cara Tangkap Basah Suami Selingkuh

KALAU bukan karena “kepepet”, tidak ada maling yang mengakui kejahatannya. Begitupun kala suami selingkuh. Sebagai istri, rasanya menyesakkan hati saat ada wanita idaman lain tengah menggoda pasangan tercinta.

Gary Neuman, konselor pernikahan dan penulis “The Truth About Cheating: Why Men Stray and What You Can Do yo Prevent It” mengklaim bahwa 93 persen pria tidak akan pernah mengakui mereka telah selingkuh tanpa merasa terpancing. Ini artinya, jika Anda mencoba meminta pengakuan pasangan selingkuh, Anda akan tak akan mendapati kebenarannya.

Berikut 10 trik untuk menangkap basah selingkuh jika ia memang selingkuh, seperti dilansir Modern Mom.

Periksa surat
Biasanya, istri punya keleluasaan lebih besar untuk mengecek surat yang masuk ke alamat rumah. Dengan mengecek surat, Anda bisa melihat setiap tagihan kartu kredit atau tagihan telepon seluler pasca bayar yang mungkin ada salah satu dari sumber mencurigakan.

Monitor telepon
Saat sikap suami terasa mencurigakan, amati telepon selulernya kalau ada nama-nama, pesan teks, dan voice mail misterius. Taktik ini adalah salah satu cara paling umum seorang pria untuk menutupi kebohongannya.

Periksa komputer
Gunakan sebuah perangkat mata-mata (spy) untuk “mengintip” dan membaca pesan e-mail, pesan instan, dan obrolan chatting suami. Anda juga bisa mengecek history komputernya dan mencari situs-situs mencurigakan. Situs kencan dan chat room bagi para single bisa jadi tanda perselingkuhan yang kuat.

Telusuri pengeluaran
Perselingkuhan menghabiskan banyak uang, bukan hanya meletihkan emosi. Berkurangnya sejumlah uang secara misterius tanpa penjelasan dari pasangan bisa menjadi tanda bahwa ia rajin mentraktir makan siang wanita idalam lain saat Anda sibuk di kantor. Periksa tagihan dan rekening bank untuk informasi lebih detail.

Pasang perangkap
Jika Anda mengira suami tengah menggunakan internet untuk menggoda wanita idaman lain, cobalah membuat account seksi di website yang sering dikunjunginya. Temukan account-nya dengan kata-kata menggoda. Anda akan tahu bahwa dia memang mudah tergoda oleh wanita seksi.

Tata ranjang
Memang sudah keterlaluan kalau perselingkuhan suami sudah sampai pada urusan ranjang, bahkan ranjang rumah Anda. Karena itu, cobalah menata ranjang setiap pagi dengan tatanan spesial. Lipat bed cover dan tempatkan bantal-guling dalam cara berbeda setiap harinya. Saat Anda menyadari tatanannya sudah berubah, maka jelas bahwa suami sudah membawa wanita lain ke ranjang saat Anda pergi.

Kejutan
Sesekali, datanglah ke kantor suami saat jam makan siang tanpa sepengetahuannya untuk “menangkap”-nya saat lengah. Cara ini tak hanya akan meningkatkan kesempatan untuk menangkap kebohongan suami, juga mengeratkan hubungan jika ia memang tidak selingkuh.

Perhatikan perilaku
Langsung mandi segera setelah pulang kantor kemudian menolak ajakan Anda untuk bercinta. Kalau Anda melihat perubahan perilakunya, maka ada alasan untuk Anda mencurigainya.

Cek mobil
Periksa bagian bawah jok kursi mobil pasangan, mungkin saja di sana Anda menemukan bungkus kondom atau tulisan cinta. Sementara Anda berada di sana, selipkan alat pelacak di unit GPS untuk mencari tahu apakah ada motel yang telah dikunjunginya selama perjalanan ke luar kota.

Bicara
Saat sebagian pria tidak akan mengatakan mereka pernah selingkuh, masih terdapat sebuah kesempatan jika Anda menanyakannya, maka kebenaran akan muncul. Bahkan jika ia mengelak kebohongannya, Anda mungkin bisa sedikit mengorek untuk menguak sedikit kebenaran.

sumber: http://news.id.msn.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Kenapa Wanita Juga Ingin Selingkuh?
  2. Jangan Pacari Bos Anda, Inilah Alasannya
  3. Ketahui Arti Dari 7 Bahasa Tubuh Pria Berikut Ini
  4. Inilah 7 Tips Mengirim Pesan “Seksi”
  5. Inilah 8 Tanda – Tanda Si Dia Cinta Sejati Anda
  6. Cara Romantis Ungkapkan Cinta di Hari Valentine
  7. Inilah 8 Tipe Manusia Yang Harus di Jauhi!
  8. Anda Berselingkuh? Anda Termasuk Tipe Yang Mana?
  9. Ternyata Perempuan Tak Pernah Bisa Melupakan Mantannya?
  10. Sekarang Musimnya Cinlok Di Facebook, Tips Agar Tak Terjebak Cinta Virtual