Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Jika anda sering tugas keluar kantor mengenakan kemeja lengan pendek, pasti sebagian dari lengan anda akan terlihat belang. Hal ini diakibatkan sebagian lengan anda terkena terpaan sinar matahari. Memang terbakar sinar matahari untuk negara beriklim tropis memang bukan hal yang aneh lagi. Ini menandakan kulit anda akan terlihat lebih gelap dan terkadang menjadi terlihat kusam.

Untuk menghindari kejadian seperti itu sebaiknya anda kenakan sunblock. Anda juga harus mengaplikasikannya dengan tepat agar kulit dapat menikmati hasil maksimal dari sunblock.

Aplikasikan pada kulit yang kering minimal 20 hingga 30 menit sebelum terpapar cahaya matahari. Hal ini untuk memberi kesempatan sunblock agar meresap ke kulit. Oleskan sunblock pada seluruh wajah dan area tubuh yang sering terkena sinar matahari. Meski hari sedang mendung, anda tetap harus mengenakan sunblock.

Bila anda banyak melakukan aktivitas diluar sehingga berkeringat maka akan lebih baik anda oleskan kembali. Atau jika anda ingin melakukan olahraga seperti berenang, sebaiknya sebelum dan sesudahnya anda juga harus kenakan kembali sunblock.

Sebenarnya penggunaan sunblock tidak hanya mencegah kulit anda terbakar tetapi masalah bintik dan spot akibat sinar matahari beberapatahun ke depan pun bisa dicegah dengan penggunaannya. Menggunakan sunblock tidak hanya pada kulit dan wajah saja tetapi juga pada rambut anda. Jadi anda harus tetap menjaga dan mempertahankan kelembutan rambut anda dengan kondisioner yang mengandung pelindung sinar matahari. Semoga berhasil. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Warna Pesona Indah Cerah Ceria
  2. Awet Muda Berkat Diet Rendah Kalori
  3. Lensa Kontak
  4. Cara Aman Mewarnai Rambut
  5. Beauty Foot with Coconut
  6. Waxing Daerah “V” Anda, part 1
  7. Kulit Berminyak…No Way
  8. Tampil Nude Sesuai Warna Kulit
  9. Ronakan Bibir Agar Tetap Segar, part 2
  10. Cara Cepat Merawat Kecantikan