Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Banyak cara bisa ditempuh untuk tampil lebih muda. Ingin cara mudahnya? Ikuti langkah-langkah berikut ini. Sungguh praktis. Selamat tinggal operasi plastik!

1. UBAH GAYA RAMBUT
Coba potongan dengan teknik layers untuk memberi kesan energik. Tekstur ikal besar untuk rambut panjang juga patut dicoba. Untuk rambut pendek, biarkan rambut sedikit panjang di dekat telinga untuk menutupi rahang atau dagu yang mulai mengendur. Gunakan conditioner setiap kali usai keramas agar rambut bercahaya. Jika menggunakan cat rambut, pilih warna yang bagus dan sesuai dengan wajah.

2. TANGAN
Jangan sepelekan kondisi kulit tangan, karena kondisi tangan tak dapat menyembunyikan usia Anda. Selalulah menggunakan pelembap yang mengandung vitamin A setiap kali tanagn terasa kering. Dua minggu sekali gunakan peeling untuk mengangkat sel kulit mati.

3. BIBIR
Buat garis bibir dengan lipliner warna natural mengikuti bentuk bibir. Bubuhkan lipstik yang mengandung pelembap. Hindari lipstik jenis matte yang akan membuat bibir tambah kering. Jika tetap ingin memakai lipstik matte, bubuhkan dulu lip gloss agar bibir terlihat segar.

4. KUKU
Perawatan kuku dan pemilihan cat kuku menentukan penampilan. Pilih warna-warna hangat dan segar, seperti pink, carnation, atau ungu muda. Hindari warna pucat seperti krem, mutiara, atau kebiruan.

5. MINUM AIR PUTIH
Minum 6-8 gelas air putih setiap hari agar tubuh terhindar dari dehidrasi. Air juga bisa meningkatkan elastisitas kulit yang membuat kulit wajah bebas kerut lebih lama. Hindari minuman ringan, apalagi alkohol!

+ 10 tahun – 10 tahun
Memakai dandanan berat, lipstik warna gelap, lip liner kontras Sapuan tipis, bedak jenis powder yang berefek memantulkan cahaya

Sapuan blush on yang terlalu dekat dengan bagian tengah wajah Kenakan sedikit concealer pada daerah ujung mata dan dekat batang hidung

Mengenakan alas bedak tebal warna merah muda sehingga menutupi pori-pori wajah Alas bedak bernuansa kuning agar kulit tampak lebih terang dan berseri

Caked-on-concealer yang berlipat di bawah kantung mata
Pakai produk yang mengandung kadar pelembap tinggi agar kulit terlihat lembap
Bedak jenis matte atau water proof yang terlalu tebal
Pemilas bibir warna muda, cerah, dan glossy

Novaonline.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Samarkan Pipi Tembam Secara Tepat
  2. Ternyata Anda Habiskan Waktu Berkaca, 5 Hari Dalam 1 Tahun
  3. Agar Minyak Wangi Awet
  4. Treatment untuk Kulit Peka
  5. Mengatasi Kulit yang Terbakar
  6. Make Up Retro Glamour
  7. Menjaga Kehalusan dan Kelembutan Kulit Di Area Sensitif (Bibir, Wajah, Dll)
  8. Kulit Halus Berkat Lemon
  9. Perawatan Rambut Kaum Adam
  10. Tampil Wangi Seharian