Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Bila anda bingung dalam menentukan riasan yang pantas di siang hari ? Riasan dan gaya busana siang hari memang harus berbeda dengan malam hari. Sebelum berhias sebaiknya pastikan wajah anda telah bersih total. Kemudian olesilah pelembab, lalu tutup dengan bedak tabur secara tipis. Sebaiknya anda harus memilih bedak yang warnanya seperti warna kulit wajah anda.

Kebanyakan kulit perempuan Indonesia adalah berwarna sawo matang atau kecoklatan dan sebagian putih. Untuk anda yang berkulit sawo matang atau putih sebaiknya gunakan perona mata yang warnanya netral yaitu coklat. Tetapi anda juga dapat menggunakan warna lain yang senada dengan busana. Tapi oleskan secara tipis atau samar agar terlihat natural.

Bagi anda yang memiliki kulit putih maka anda dapat menggunakan eyeliner warna hitam. Sedangkan untuk anda yang memiliki kulit wajah kecoklatan lebih baik memakai yang berwarna coklat, juga tipis-tpis saja. Gunakan maskara dengan tipis dan samar sehingga lebih berkesan alami.

Untuk warna bibir sebaiknya usahakan memilih warna yang senada dengan riasan dan warna busana anda atau setidaknya yang sangat mendekati. Jangan memilih warna yang “nabrak” atau kontras dengan warna kulit dan busana Anda. Hindari pengolesan yang terlalu tebal atau warna merah menyala karena akan membuat bibir anda seperti api yang terbakar.

Langkah terakhir adalah memberikan perona pipi. Bila anda memiliki kulit kecoklatan sebaiknya menggunakan blush-on yang warnanya coklat. Sedangkan untuk yang berkulit putih bersih anda dapat memilih warna pink. Oleskan secara tipis saja. Tetapi sebelumnya bubuhkan terlebih dahulu bedak padat agar perona pipi anda lebih tahan lama.

Sebenarnya, untuk pesta siang hari akan lebih mudah bagi anda jika memiliki paket perangkat make up yang warnanya netral. Hal ini karena kombinasi yang akan anda pakai lebih kompak dan tampak kalem untuk suasana terang.

Usakakan anda menggunakan busana yang berwarna netral, kalem dan tidak menyala. Jangan memakai busana yang sangat terbuka meskipun beberapa jenis tank top masih dapat anda pakai dengan selendang sebagai pelengkapnya. Have a nice party. p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Highlight Pencil untuk Koreksi
  2. Mau Langsing? Hipnotis Aja
  3. Posisi Tidur Pengaruhi Kecantikan
  4. Tips Langsing : Makanlah Setiap 4 Jam
  5. Strategi Baru Awet Muda
  6. Beauty Foot with Coconut
  7. Cara Menghilangkan Rambut Bercabang
  8. Ciptakan Riasan Natural
  9. Mandi Untuk Kecantikan dan Kesehatan
  10. Make Up Retro Glamour