Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Banyak warna lipstik yang bisa anda aplikasikan pada bibir, saat anda ingin mengenakan warna lipstik nude maka tingkat gradasi warnanya rendah karena hanya memiliki sedikit molekul warna. Sehingga efek yang ditampilkan lipstik nude sangat beragam. Seperti warna kecoklatan akan memberi efek stylish, peach untuk segar dan merah muda pucat akan memberi kesan romantis.

Tetapi anda jangan salah pilih karena warna nude tidak selalu cocok untuk setiap warna kulit. Penggunaan warna yang tidak tepat akan cenderung membuat anda terlihat pucat seperti orang sakit. Pilihlah warna yang tepat agar penampilan anda terkesan lebih gaya.

Bagi anda yang memiliki kulit gelap maka anda bisa kenakan warna pure merah muda. Atau jika anda ingin tampil beda maka anda bisa mencoba mengenakan lipstik berwarna kecoklatan seperti coklat mud atau beige yang mengarah ke warna mocca.

Untuk anda yang memiliki kulit sawo matang maka anda bisa memilih lipstik berwarna merah muda dengan efek orange seperti peach. Sebagai warna alternatif lain untuk gaya riasan lebih modern maka anda bisa kenakan lipstik dengan warna mocca atau karamel.

Jika anda memiliki kulit putih maka anda sangat cocok mengenakan berbagai warna nude. Anda bisa memilih lipstik berwarna merah muda pucat agar penampilan anda semakin terlihat lebih alami dan segar.

Memiliki jenis kulit kuning langsat maka anda bisa kenakan campuran nuansa lipstik warna orange muda kecoklatan agar penampilan anda terlihat lebih segar. Atau sebagai alternatif lain, anda bisa kenakan warna lipstik bernuansa kecoklatan.

Apabila anda mengalami kesulitan saat menyesuaikan warna lipstik nude yang sesuai keinginan maka anda bisa aplikasikan lipstik dari rangkaian warna nude yang lebih gelap. Setelah itu oleskan warna yang lebih muda diatasnya. Atau anda bisa mencampur beberapa warna sekaligus dalam suatu wadah. Jika anda sudah mendapatkan warna yang tepat maka anda dapat aplikasikan pada bibir dengan menggunakan kuas.

Bila anda ingin mendapatkan efek lain maka anda bisa kenakan lip liner warna kecoklatan ataupun merah muda. Setelah itu, anda oleskan lip liner pada seluruh permukaan bibir dan oleskan lipstik mude berwarna senada. Anda juga bisa menggunakan lipgloss natural atau warna yang paling mendekati warna bibir anda.

Hal terpenting yang harus anda ketahui adalah memilih lipstik bertekstur creamy akan membuat penampilan bibir anda semakin terlihat halus dan lembut. Lipgloss atau lipsheer bisa anda aplikasikan dalam nuansa nude karena memberi efek kilau dan warna yang tipis. Tetapi sebaiknya anda jangan mengenakan terlalu tebal karena bibir anda akan terlihat sangat berminyak. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Beautifull With Shading
  2. 12 Fakta Penting Tentang Silikon
  3. Bibir Kering? No Way!
  4. Tips “Merawat” Jerawat dan Bekas Jerawat
  5. Perawatan Kulit Mata
  6. Kulit Cantik Berkat Buah Alami
  7. Tips Terhindar Dari Selulit dan Stretchmark
  8. Perawatan Kulit Secara Tepat
  9. Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Menggunakan Produk Oriflame
  10. Krem Malam Berbeda dengan Pelembab Biasa, part 2