Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Multi orgasme pada umumnya hanya dapat dialami oleh kalangan perempuan. Pada kalangan lelaki, multi orgasme atau bahkan multi ejakulasi, hanya bisa diraih oleh lelaki pada masa-masa pertumbuhan menjelang dewasa. Seksolog Dr Boyke Nugraha mengungkapkan bahwa kejadian multi orgasme atau multi ejakulasi ini bisa diraih lelaki pada masa remaja hingga masa awal dewasa. Tepatnya, sekitar usia di bawah 25 tahun.

Menurut Boyke, respon seksual lelaki pada usia di bawah 25 tahun, masih sangat baik. Respon seks itu perlahan mengalami penurunan setelah melewati fase itu. Lantas, bisakah lelaki mengalami multi orgasme atau multi ejakulasi, saat melewati usia 25 tahun? Multi ejakulasi mungkin tidak, tapi multi orgasme tentu masih bisa dialami oleh kalangan lelaki. Pastinya, hal ini tidak bisa didapat dengan mudah, harus melalui proses latihan.

Ada teknik-teknik khusus yang harus dilatih oleh kalangan lelaki, untuk bisa merasakan multi orgasme. Lelaki bisa melakukannya seorang diri, bisa juga dengan bantuan pasangannya. Jika lelaki bisa bersabar melatih teknik-teknik itu, maka multi orgasme akan bisa dirasakan oleh kalangan lelaki pada setiap hubungan seksual yang dilakukannya.

Keuntungan ini nantinya tidak hanya dirasakan oleh kalangan lelaki saja, namun pasangan seksualnya juga akan bisa merasakan kepuasan seks. Sebab jika lelaki handal mengatur ejakulasi, pasangan perempuan tentu akan memiliki waktu yang cukup untuk meraih orgasmenya di saat berhubungan seks. Berikut ini ada beberapa teknik yang dirasakan paling cocok untuk melatih kemampuan seksual lelaki. Simak berikut ini.

Teknik squeeze
Teknik ini disebut juga teknik penekanan. Pada saat seorang lelaki merasa akan mencapai ejakulasi, ia bisa menekan pangkal penis bagian bawah di area buah zakar dengan jari tangannya. Lelaki bisa menahan tekanan tersebut selama beberapa detik. Lelaki mungkin akan kehilangan sedikit ereksi, tetapi ereksi akan bisa kembali sempurna jika hubungan seks dilanjutkan. Teknik ini dapat diulangi sebanyak yang diperlukan atau dikehendaki selama hubungan seksual.

Penegangan Otot
Jika ejakulasi hampir terjadi, tegangkan otot pada pangkal penis. Setelah beberapa detik, kendurkan otot tersebut. Menegangkan dan mengendurkan otot ini dapat membantu memperlama hubungan seksual.

Masturbasi
Lelaki bisa melatih dengan cara manual, dengan jalan masturbasi. Teknik ini bisa dibantu oleh pasangan. Lakukan latihan masturbasi ini hingga beberapa kali untuk melatih kemampuan.

Dengan berlatih secara rutin, lelaki dapat belajar mempertahankan diri dalam tingkat rangsangan yang tinggi. Orgasme pun bisa dirasakan lelaki berkali-kali. Meski multi orgasme lelaki itu terjadi tanpa dibarengi dengan ejakulasi, namun kenikmatan yang akan dialami lelaki nyaris sama dengan kenikmatan pada saat muntahnya sperma alias ejakulasi. Jika nanti orgasme akhir terjadi, maka kenikmatan ejakulasi itu akan bisa terasa lebih kuat dan nikmat dari biasanya. (yz)

perempuan.comĀ 


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Gaya Ciuman Berdasarkan Zodiak
  2. Ereksi Pagi Hari, Pertanda Sehat
  3. Inilah Yang Terjadi Di Tubuh dan Otak Sebelum, Selama, dan Setelah Orgasme
  4. 15 Istilah Seks
  5. Kondom Bentuk Aneh Rentan Infeksi
  6. Cegah Keputihan Dengan Merubah Pola Makan
  7. Dibanding Viagra, Rumput Kambing Bandot Lebih Nendang
  8. Amankah Menggunakan Vibrator Saat Hamil?
  9. Menikmati Daya Tarik Seksual Pantat Wanita
  10. Inilah Tipe Pria Yang Mantap Di Ranjang