Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Salah satu bagian tubuh yang menjadi kebanggaan bagi setiap manusia karena menjadi mahkota bagi kaum adam maupun hawa. Yang tidak bisa dipungkiri banyak sekali lelaki yang mengalami kebotakan. Tapi anda tidak terlalu kuatir karena ada banyak sekali alternatif untuk mempertahankan mahkota tersebut walaupun bukannya tanpa risiko sama sekali tentu.

Rambut palsu adalah cara tercepat untuk menutupi kulit kepala yang bersinar tersebut meskipun ada beberapa cara yang lebih murah yang dapat membuat anda cukup percaya diri.

Walaupun demikian, tetap saja anda butuh membeli dua pasang rambut palsu dengan kualitas baik sehingga anda tetap punya cadangan saat rambut yang satu sedang dibersihkan. Selain itu, anda tetap harus mengeluarkan biaya tambahan untuk perawatan rambut palsu dan rambut tersebut haruslah diganti setelah kurang lebih digunakan selama 2 tahun.

Cara lainnya adalah pada tengkoraknya ada sebuah membran yang ditaruh dan dapat menumbuhkan rambut. Hanya saja rambutnya bukan rambut asli dan tidak akan tumbuh panjang. Tapi tetap terlihat asli dan anda dapat meloncat dari tempat yang cukup tinggi dan rambut itu tetap berada di kepalanya.

Selain itu terdapat dua pilihan yang berbau farmasi. Yang pertama adalah minoxidil, yang lebih dikenal dengan nama komersial Rogaine yang saat ini di Amerika telah tersedia tanpa harus adanya resep dokter. Minoxidil adalah lotion topical yang bekerja pada folikel aktif yang masih dapat memproduksi rambut dan potensial mengurangi pengecilan folikel dan menyebabkan folikel tidak menciut sehingga folikel-folikel yang aktif dapat menumbuhkan rambut dengan area lebih luas.

Yang kedua adalah Propecia (finasteride), pil FDA pertama yang disetujui untuk merawat kebotakan pada lelaki. Obat ini harus dengan resep dokter dan diminum sekali sehari. Cara kerjanya adalah dengan menghambat produksi DHT sehingga meningkatkan kemampuan folikel untuk menumbuhkan rambut baru. Dalam tiga percobaan klinis yang dapat bertahan hingga dua tahun, hampir 2000 lelaki di usia 20 dan 30-an dengan rambut yang botak (sedikit sampai setengah) mengalami pertumbuhan rambut yang sukses, dengan rasio lebih dari 80%.

Kebotakan meninggalkan sebagian besar lelaki dengan ‘sisa helai’ rambut mengelilingi kepalanya. Helai rambut ini biasanya akan tetap seperti itu, jadi banyak lelaki yang bersedia untuk memotongnya sekalian atau justru memperbaikinya dengan mengisi area yang botak. Tapi ada juga Brian yang melakukan transplantasi rambut pada usia 23 tahun dan ia menyebutkan hal ini sebagai, ‘Kesalahan terbesar dalam hidupnya.’ Rambut barunya memang posisinya tidak natural di depan dahinya dan rambutnya juga bertambal-tambal dan mudah rusak.

Banyak lelaki yang berkeliling ke tempat perawatan rambut tanpa berani masuk ke dalamnya. Tapi tidaklah beralasan mengapa setiap orang saat ini harus tampak botak jika mereka tidak ingin terlihat demikian. Namun banyak orang yang juga terlihat lebih menarik dengan kepala plontos. Jadi mulailah untuk menumbuhkan rasa percaya diri anda sehingga meski kepala anda botak bukan berarti penampilan anda buruk kan? Asah skill anda sehingga orang akan memandang dari sisi yang berbeda. p2t

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Mata Sehat Mempesona
  2. Lebih Cantik Saat Hari Raya Imlek
  3. Relaksasi dengan Madu dan Susu
  4. Rawat Batik Anda
  5. Ritual Sederhana untuk Kaki Anda
  6. Fakta Tentang Bercukur
  7. Kulit Berminyak…No Way
  8. Kulit Berseri Berkat Kemiri
  9. Kuku Cantik dengan Perawatan Alami
  10. Kulit Cerah Berkat Oxygen Facial Therapy