Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Melakukan sesuatu yang beda dengan pasangan anda merupakan langkah yang dapat membuat daya tarik baru dalam hubungan seksual anda. Secara mendasar, bercinta memiliki konsep yang romantis dan anda harus selalu menciptakan moment tersebut. Menjadi romantis bukanlah hal yang meudah untuk diciptakan, anda harus harus selalu merefresh hubungan anda tanpa henti.

Setidaknya, demikianlah yang disarankan oleh para seksolog dunia. Berikut ini, ada tiga buah ide seksual yang bisa anda jadikan pilihan untuk menyegarkan aktifitas romantis anda. Anda dan pasangan akan dihadirkan pada suasana baru yang sebelumnya mungkin tak pernah terlintas di benak anda berdua.

Kunjungi acara private dancer
Mengunjungi klub strip bersama merupakan ide bagus dan kreatif untuk anda lakukan. Usahakan, penari strip yang anda kunjungi tak hanya menghadirkan seorang female dancer saja. Namun, sebisanya menghadirkan dancer yang berpasangan, lelaki dan perempuan secara bersamaan. Gerakan-gerakan erotis yang mereka hadirkan setidaknya dapat membangunkan hasrat baru anda bersama pasangan. Bahaslah dengannya gerakan-gerakan yang mereka suguhkan kehadapan anda berdua.

Eat an arousing dinner
Makan malam bersamanya adalah suatu cara yang romantis untuk menghantar acara bercinta anda nantinya. Pilihlah makanan dengan jenis aphrodisiac yang mampu membangkitkan gairah anda dan gairahnya. Lirik menu-menu tertentu yang special bagi hasrat seks anda. Misalnya, alpokat, asparagus, daging steak, madu dan juga pilihan minuman seperti wine atau champagne. Pilih juga suasana makan yang romantis dengan pencahayaan yang remang dengan hadirnya lilin di meja makan anda. Dengan begitu, rasa romantis akan segera hadir di ruang anda.

Play dirty games
Ada banyak jenis permainan seksual yang ada di dunia. Jadi, tak perlu khawatir dengan ide permainan apa yang akan anda pilih. Game seksual seperti naughty nurse, bad girl cop, dirty card, teacher and student serta king and queen bisa menjadi pilihan anda. Masih banyak game-game seksual lainnya yang bisa anda pilih atau bahkan anda ciptakan berdua. Permainan seperti ini akan membuat semangat baru pada gairah seksual anda berdua. Anda juga bisa mencoba menghadirkan gaya-gaya bercinta ala kamasutra yang anda ketahui di dalam acara bercinta anda. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Katakan Tidak Saat Menstruasi
  2. Bonus Pesta Seks Untuk Karyawan Yang Sukses, Mau?
  3. Pembesaran Mr P ala Mak Erot
  4. Mau Tau Tempat Favorit Pria untuk Onani? Dan Fakta Lainnya Tentang Pria!
  5. Penetrasi Total Posisi Cicak
  6. Polusi Turunkan Kualitas Sperma
  7. Perlu Suplemen? Ayo Bercinta…
  8. Hubungan Ngeseks Dengan Awet Muda, Terbukti!
  9. Woman On Top Disuka dan Dinikmati
  10. Kencangkan Otot Miss V Dengan Cara Berikut